DaerahJawa Barat

Pemkab Karawang Bakal Gelar Sholat Idul Adha 1444 Hijriyah Hari Kamis 29 Juni 2023 Dilapangan Karangpawitan

Pemkab Karawang Sholat Idha 2023

KARAWANG, JabarNet.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang akan menggelar sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriyah hari Kamis 29 Juni 2023 di Lapangan Karangpawitan.

Adapun sejumlah agenda Pemkab Karawang menjelang hari raya Idul Adha akan digelarnya pennyerahan hewan qurban pada hari besok, Selasa (27/6).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Karawang Rohmana menyampaikan terkait pelaksanaan sholat Idul Adha Pemkab Karawang mengikuti ditetapkannya oleh Pemerintah pusat.

” Terkait hari raya Idul Adha pemerintah sudah menetapkan yaitu jatuh pada hari Kamis 29 Juni 2023, Insya Allah kita akan menggelar sholat ied dilapangan Karangpawitan,” ungkap Rohmana.

Baca juga : Pengelolaan Karawang Cerdas Jadi Tanggung Jawab Bagian Kesra, H.Matin : Pengumpulan Data Masih Melibatkan Disdikpora

Rohmana mengatakan, pelaksanaan Ied Idul adha akan di ikuti Forkopimda, OPD, dan juga Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana.

” Ibu Bupati Insya allah sholat ied disana  sebelumnya jelang Idul Adha kita akan melaksanakan pendistribusian hewan qurban yang didapat dari para donatur  termasuk dari perusahaan,” ucap Kabag Kesra.

Rohmana berharap dengan memperingati hari Raya Idul Adha dapat mengambil hikmah atau makna dari Idul Qurban itu sendiri.

” Tentunya kita harus bisa mengambil hikmah dari peristiwa Idul Qurban , dan mudah-mudahan dengan adanya pembagian hewan Qurban masyarakat kurang mampu bisa merasakannnya,” tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *