DaerahJawa Barat

Bismillah Niat Maju Kembali di 2024, Elievia : Jadi Dewan Banyak Bantu Warga Itu Ladang Ibadah

KARAWANG, JabarNet.com– Bismillah, menjadi manusia yang bermanfaat adalah suatu pilihan hidup yang harus dijalani , terlebih memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan nilai ibadah.

Demikian diungkapkan Elievia Khrissiana sosok perempuan yang saat ini berkiprah menjadi anggota DPRD Karawang Dapil 5 yang merupakan salahsatu kader parpol PDI-Perjuangan Kabupaten Karawang, ia berhasrat maju kembali di Pileg 2024 mendatang untuk sebuah pengabdian mencari amal ibadah

” Insya Allah Kang saya mau maju lagi di legislatif 2024 mendatang, karena bagi saya menjadi Dewan bisa bermanfaat bagi orang banyak kerena setiap harinya kita melakukan indentifikasi pembinaan dan memberikan solusi solusi atas setiap permasalahan yang berkembang dimasyarakat tentunya dengan melanjutkan kinerja pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal ,” Ungkap Elievia kepada JabarNet.com disela kesibukannya, Jum’at (10/6).

Terlebih menurutnya Sebagai anggota DPRD Karawang, Elivia menginginkan pembangunan di Karawang ada perubahan setiap tahunnya.

” Kalau secara pribadi saya sebagai anggota dewan inginkan setiap tahunnya pembangunan di Karawang ada perubahan, intinya semakin baik progresnya harus jelas, tertata, terukur dan ada skala prioritas,” Tuturnya.

Sebagai perempuan yang berkiprah di dunia politik, ia berharap perempuan Karawang harus berani berkiprah dalam kancah politik saat ini.

” Kalau bisa semakin banyak perempuan yang terjun ke politik supaya 30 persen yang Gender ini betul-betul terakomodir, karena saya rasa dan saya lihat bahwa perempuan ini tingkat kepedulian setiap permasalahan lebih tinggi, biasanya kalau seorang perempuan ada rasa keibuan, maka lebih peka,” Ucapnya.

” Kan sebagai anggota DPRD itu tujuannya pertama datang, dengar, dan berikan solusi dengan melakukan pemetaan terhadap setiap persoalan baik itu di bidang sosial, politik. Budaya maupun sarana dan prasarana infrastruktur termasuk sisi pemberdayaan dan kearifan lokal dari setiap wilayah didapilnya secara khusus dan kabupaten Karawang secara umum,” Timpalnya.

Kemudian juga sebagai anggota Dewan di Dapil 5 untuk melanjutkan di 2024 mendatang, untuk target raihan suara sendiri ia menyerahkan tergantung pilihan hati masyarakat.

” Tentu kalau target suara itu ada, tapi kan tentunya dikembalikan lagi kepada masyarakat, apakah masyarakat itu masih suka apa tidak kepada kita, karena kan kita dipilih oleh masyarakat, makanya kita tunjukan dengan kinerja, insya Allah kalau masalah menang atau kalah Kun Fayakun yah, kita tidak tahu perihal takdir yang terpenting berusaha, berikhtiar, bekerja dan terus berkerja menjalankan amanah yang diemban sebagai wakil rakyat jadi tentunya sebagai Anggota Dewan itu banyak membantu masyarakat dan menjadi ladang ibadah,” Pungkasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *