DaerahJawa Barat

Badko Zona III Karawang Galang Donasi Bantu Musibah Bencana Erupsi Semeru


KARAWANG, JabarNet.com, Penggalangan donasi bantuan salah satu Bentuk Kepedulian Badan Koordinasi (BADKO) zona lll (tiga) Kabupaten Karawang terhadap Sesama, atas terjadi nya musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Yuli Indrawati S.Pdi selaku Ketua BADKO zona lll (tiga) di bawah naungan Dinas Pendidikan (Disdikpora) Kabupaten Karawang menyampaikan pada awak media, selasa (14/12/2021).

“Badko zona lll menaungi 5 (Lima) Kecamatan, Lembaga TKQ di bawah binaan nya Keterwakilan yang aktif 4 (empat) Kecamatan di antara nya, Kecamatan Cikampek, Kota Baru, Purwasari, Tirtamulya,dan Jati Sari, untuk Kecamatan Jati Sari belum ada Lembaga TKQ,” katanya.

“Donasi ini memang kami minta dari lembaga-lembaga binaan Badko TKQ Kabupaten yang dikumpulkan dari lembaga ke Zona dari Zona ke Badko Kabupaten Karawang ” ujar yuli.

Lebih lanjut Yuli menambahkan,bahwa Badko Zona lll (tiga) yang ada Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) ada 24 yang baru nginduk ada 2 jadi ada 26 Lembaga yang terdaftar di Zona lll, ikut partisipasi memberikan bantuan, donasi yang terkumpul akan kami salurkan hari ini, jelasnya.

Di timpali Ahmad Jauhari S.Pd, Kepala Sekolah Alfitrah Kebon Kalapa, KarangSinom, Kecamatan Tirtamulya, menyampaikan.

Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban untuk saudara saudara kita yang tertimpa bencana alam Gunung semeru,”ucapnya.

“Dan semoga kita semua dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, di balik bencana ini kita semua harus mawas diri dan peduli akan sesama, mari kita bantu sodara-sodara kita dengan apa pun kita mampu,” pungkasnya, (YO).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *