DaerahJawa Barat

Peresmian Kantor Gerindra Karawang, Gina Swara : Kita Harus Jadi Pemenang di Pemilu 2024, Prabowo Presiden


KARAWANG,JabarNet.com – Gina fadlia Swara S.E,.MM anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyatakan Partai Gerindra harus menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang, Prabowo menjadi Presiden.

Hal tersebut diungkapkan Gina Swara saat memberikan sambutan dalam agenda Peresmian Gedung Sekretariat Partai Gerindra di Dusun Lubangsari RT 002 RW 004 Kelurahan Karawang wetan, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (19/1/22).

” Saya hadir dan berdiri disini mewakili bapak Taupik Hidayat selaku Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga selaku ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat yang berhalangan hadir dikarenakan sakit dan Semoga Allah SWT sehatkan kembali, dan tanpa mengurangi rasa hormat kami sebagai pengurus Partai Gerindra DPD Jawa Barat kepada DPC Kabupaten Karawang ” Kata Gina Swara dihadapan tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan Gina juga menyapa tamu undangan yang memang turut hadir dari para pengurus DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang beserta tamu undangan dari beberapa partai yaitu PKS, Golkar, PKB, PPP, PDI Perjuangan, dan Partai NASDEM.

Mengenai peresmian Gedung Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Gina mengaprsesiasi setinggi-tingginya kepada pengurus DPC Gerindra Karawang yang telah bahu membahu-bahu bekerja keras mendirikan kantor begitu megahnya.

“”mudah-mudahan harapan saya kantor DPC Partai Gerindra ini menjadi rumah Aspirasi masyarakat, tidak hanya sebagai simbol keberadaan Partai Gerindra, tetapi itu harus memberikan manfaat yang lebih dari itu, harus mampu memberikan manfaat lebih untuk pembangunan Kabupaten Karawang kedepannya,” Ucapnya.

Tidak hanya itu, Gina juga mengharapkan bagi seluruh kader gedung yang sudah dibangun dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk terus memunculkan ide gagasan, mengukuhkan semangat dan kekompakan agar Partai Gerindra semakin besar kedepannya.

” tentunya harapan kita adalah harapan bersama, semoga kita bisa memenangkan Pemilu 2024 dan Prabowo menjadi Presiden ditahun 2024 nanti,” Harapnya.

” dan kita tambahkan untuk menjadi PR kita bersama mudahah-mudahan DPC Gerindra Karawang menjadi pemenang di tahun 2024 mendapatkan kursi terbanyak,menjadi ketua DPRD Karawang,” Pungkasnya.(Yo)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *