DaerahEkonomi

Agung Jaya Bird Kondang Jaya Klari, Jual Burung, Pakan Ternak, dan Alat Pancing, Dijamin Joss Pelanggan Puas !!

Agung Jaya Kios Burung dan Alat Pancing

 

KARAWANG, JabarNet.com- Hallo ! sahabat pecinta hewan dan mancing mania, kini Agung Jaya bird kios aneka burung, pakan ternak, dan alat pancing buka di Kondang Jaya, Klari, Kabupaten Karawang.

Selain harga termurah dan terlengkap tentu kwalitas burung dijamin puas, pasalnya burung yang tersedia merupakan burung yang dikirim dari luar daerah seperti Jawa Timur, Jogja, dan Madura.

” Sebelumnya saya jualan itu di Johar sekitar 10 tahun, dan di Kondang Jaya sudah 5 tahun, burung yang tersedia disini bermacam-macam burung, seperti perkutut, merpati kipas, jalak, poksay, kenari, lovebird, Murai, dan lain- lainnya,serta alat pancing” ungkap Agung pemilik kios burung.

Agung mengatakan, ditanya soal kwalitas burung tergantung dari harga, namun dirinya hanya mengambil sedikit keuntugan dari burung yang dijualnya.

” Yah kalau kwalitas burung tergantung dari harga, tapi saya hanya sedikit mengambil keuntungan, karena kalau nanti pelanggan ingin jual kembali kesini tidak keteteran belinya, untung tipis yang penting lancar, ” ucapnya.

Dikatakan Agung, modal utama dia sebagai penjual adalah jujur dan memberikan kepuasan untuk pelanggan.

” Yang penting Jujur, misalkan beli burung bagusĀ  sesuai dengan harganya, dan kalau yang murah mungkin kwalitasnya kurang bagus, jual apa adanya aja, jangan sampai bilang burung gacor nyatanya nggak, itu nggak jujur, bagi saya yang penting pelanggan puas,” tutupnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *