DaerahJawa Barat

Wabup Aep Apresiasi Karang Taruna Cikampek Berbagi Untuk Yatim Piatu di Hari Jadi Karawang Ke 390

Wabup Aep Apresiasi Karang Taruna Cikampek

KARAWANG, JabarNet.com– Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh,S.E, menghadiri kegiatan santunan yatim piatu yang digelar Karang Taruna Cikampek bersama OPD Kecamatan Cikampek dalam rangka rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 390 Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Cikampek dalam memeriahkan perayaan HUT ke 390 tahun Kabupaten Karawang, turut berkontribusi memberikan bukti nyata santunan yatim piatu untuk masyarakat di Kecamatan Cikampek.

Diketahui Karang Taruna Cikampek memberikan santunan kurang lebih 100 anak yatim piatu dari perwakilan 10 desa yang berada di wilayah Kecamatan Cikampek, dan berbagi hadiah doorprize, serta mengadakan hiburan di malam puncak pentas seni budaya wayang golek.

Wakil Bupati menuturkan, pada hari jadi kabupaten Karawang telah menggelar rangkaian-rangkaian acara juga telah memerintahkan kepada tiap-tiap kecamatan untuk mengadakan kegiatan yang memberi dampak terhadap masyarakat.

” Alhamdulillah, hari ini pak Camat bersama Karang Taruna Cikampek telah memberikan santunan kurang lebih 100 anak yatim piatu mewakili dari 10 desa, ini merupakan bukti nyata yang diberikan terhadap masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh disampaikan kepada awak media, Sabtu (16/9/2023).

Lanjut Wakil Bupati Karawang berharap,  ke depan Kabupaten Karawang bisa lebih maju dan sejahtera.

” Harapannya ke depan Kabupaten Karawang bisa lebih baik, masyarakatnya lebih sejahtera dan di hari jadi Kabupaten Karawang bisa memberi manfaat terhadap masyarakat,” ujar Aep Saepulloh.

Selain itu,  Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh menyoroti keberadaan pasar Cikampek, yang belum tertata rapi akan mengajak duduk bersama dengan para pihak terkait, untuk membenahi kebersihan lingkungan dan kenyamanan para pedagang pasar Cikampek, serta akan berkoordinasi dengan Disperindag dan Dinas LH Karawang untuk mempertanyakan kelanjutannya.

Sementara itu, pada waktu yang sama Camat Cikampek Usep Supriatna,AP,.M.Si menyampaikan, pada kegiatan hari ini masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Karawang, ada beberapa agenda tadi pagi menggelar mancing gratis sebanyak 2 kwintal ikan juga doorfrize di Situ Kamojing, digelar oleh ibu bupati dan wakil bupati, dan kedua di area kantor Kecamatan Cikampek ada kegiatan jalan santai, santunan anak yatim bersama Karang Taruna dan di hibur oleh grup musik Arumba juga malam ini ada pagelaran wayang Golek.

” Kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan lintas sektor dengan Karang Taruna mensyukuri nikmat bersatu padu untuk memberikan santunan-santunan bagi masyarakat di Kecamatan Cikampek ,” terangnya.

Kemudian panitia acara kegiatan HUT Kabupaten Karawang ke 390 tahun, Ketua Karang Taruna Cikampek, Datar mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang turut membantu dalam kegiatan santunan yatim piatu di perayaan Hari Jadi Kabupaten Karawang.

” Alhamdulillah, semua acara berjalan lancar, terima kasih kepada semua elemen bisa terselenggaranya acara ini, dan semoga apa kita lakukan hari ini bisa dilakukan kembali di hari-hari berikutnya,” ungkap Ketua Karang Taruna Cikampek.

” Saya berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati Karawang bisa hadir pada hari ini kunjungan ke Kecamatan Cikampek,” ucapnya.

Datar berharap semua elemen bisa bersinergi bisa mengembangkan terus menggali potensi untuk generasi-generasi muda yang akan datang,” tutupnya. (Yo)

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *