Wabup Aep : Kita Minta Kepada Pemerintah Pusat Pasar Murah Bisa Berjalan 1 Bulan

22


KARAWANG, JabarNet.com– Ratusan warga Karawang berduyun-duyun mengunjungi pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang.

Dalam operasi pasar murah ini harga minyak dijual dikisaran Rp 14.000/liter, berbanding jauh harga di pasaran seharga Rp 21.000, hal ini membuat warga sangat antusias membeli nya meskipun dengan antrian yang sangat padat.

Terlihat Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepulloh, Kadisperindag, Dandim 0604, Asda 1 Pemkab Karawang, beserta Satpol PP dan kepolisian turut memonitoring berjalannya kegiatan pasar murah.

Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh mengatakan, dengan digelar pasar murah minyak goreng ini semoga turut membantu warga, karena harga minyak goreng dipasaran cukup tinggi.(Baca juga: Hari ini Disperindag Karawang Gelar Pasar Murah Minyak Goreng, Ini Alasannya)

” kegiatan ini sangat luar biasa, Mudah-mudahan dengan adanya ini masyarakat terbantu, karena di pasaran sendiri harga nya sudah Rp 21.000 dan hari ini bisa di beli hanya Rp 14.000, dan ini pun 1 warga boleh membeli 2 liter,” Ucap Wabup Aep Usai menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pasar murah, Kamis (13/1/22).

Lebih lanjut Wabup Aep menyampaikan, kegiatan pasar murah tak sampai disini, tetapi akan berlanjut.

” Besok juga kegiatan ini akan dilanjut di Kecamatan Kutawaluya, jadi kita pun sama meminta kepada Pemerintah Pusat bisa membantu sekiranya agar pasar murah ini bisa berjalan 1 bulan, mudah-mudahan harga bisa kembali stabil” Ungkap Wabup Aep.

Sebelum beranjak dari kegiatan pasar murah Wabup Aep juga menyempatkan menyapa warga yang tengah mengantri.

Ditempat yang sama, salahsatu warga Jatirasa Bu Enas mengatakan, ia merasa bersyukur bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

” Alhamdulillah masyarakat bisa membeli minyak goreng ini dibandingkan harga dipasaran, kebutuhan pokok semakin tinggi, saya berhenti jualan nya, karena apa apa serba mahal dari cabai, minyak, dan ayam, apalagi saya jual ayam geprek. Lebih baik berhenti jualan terlebih dahulu, klo sudah stabil baru berjualan kembali.” Tuturnya. (YM/ Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here