Toko Roti “Delisa Delicious ” Konsisten Melayani Konsumen Kendati Sedang Pandemi


Purwakarta, JabarNet – Kendati dihadapkan pada kondisi ekonomi yang sulit, akibat Pandemi COVID-19, Toko roti dan bakeri Delisa Delicious punya komitmen terus hadir untuk melayani masyarakat sebagai konsumen.

Padahal, tidak sedikit para pengusaha, khususnya kuliner yang pasrah menerima kondisi akibat Pandemi seperti yang saat ini, bahkan sampai harus gulung tikar. Pasalnya, Pandemi COVID-19 yang sudah cukup lama melanda berdampak bukan hanya terhadap kondisi sosial, namun juga berpengaruh terhadap ekonomi yang semakin melemah, sehingga daya beli masyarakat terhadap barang atau jasa juga ikut melemah.

Namun Delisa Delicious Cake sebagai toko penyedia roti dan bakeri yang beralamat di Jalan Kusuma Atmaja Cipaisan, Purwakarta justru mampu terhindar dari keterpurukan ekonomi, ia mampu mengembangkan usahanya dengan membuka outlet baru yang berada di Jalan Veteran, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Owner Toko Kue dan Bakeri Delisa Delicious Daniel menegaskan untuk tidak pasrah dengan keadaan, namun harus bangkit melawan, sebagai betuk perlawanannya adalah dengan terus mengembangkan potensi usahanya.

“Kalau saya berprinsip bahwa kalau kita hanya bisa bertahan berarti kita tidak melawan, dan saya ingin melawan. Siapa tahu dengan kita melawan kita harus ekspansi bisnis kan, ya mudah-mudahan dengan kita ekspansi usaha berjalan dengan lancar,” ujar Daniel saat wawancara JabarNet.com di tokonya, Kamis (17/6).

Dijelaskan Daniel, di outlet yang baru ia buka, selain varian lama, ia juga menyediakan varian baru, diantaranya adalah kue kostum yang juga menjadi favorit konsumen, serta puding buah yang juga diburu banyak konsumen.

“Ini outlet kedua, selain menjual roti disini ada kue-kue kostum, ada brownies nya, bentar lagi ada donat, ada puding, puding ini yang lagi best seller apalagi puding buah karena kondisi lagi pandemi juga orang itu lagi butuh banyak nutrisi, puding puas lagi banyak dicari”, paparnya.

Terkai harga disampaikan Daniel pariatif, mulai dari Lima ribuan sampai ratusan ribu rupiah. Selain itu, sebagai pembukaan outlet barunya, Delisa juga menyediakan promo yang berlaku mulai tanggal 15 – 20 Juni mendatang, dengan ketentuan jika beli 2 dapat 3 roti.

“So! Buruan datang ke Outlet kedua Delisa Delicious sebelum kehabisan promonya. Dan jika anda ingin memesan kue Delisa dalam jumlah yang banyak cukup hubungi nomor : 0878 3470 7111, atau kepoin katalognya di Instagram @delisadelicious,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here