DaerahJawa Barat

RAK Hukum Unsika Ke IV ” Lahirkan Pemimpin Yang Berintegritas dan Pemikir Cemerlang”


KARAWANG, Jabarnet.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Karawang Komisariat Hukum Unsika gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke 4 dengan tema , “Optimalisasi Identitas Kader yang Berintegritas Sebagai Wujud Kecintaan Terhadap Himpunan dengan Semangat Keorganisasian dan Nilai Keislaman”, bertempat Saung Haji Mawi, Tegal Waru Karawang (19/12/2020).

Ketua Umum Komisariat Hukum Unsika, Raka Indra Pratama, Ia menyampaikan permohonan maaf mengenai kinerjanya dalam kepengurusan, dan juga berterimakasih kepada rekan pengurus yang sudah berjuang dalam kepengurusan.

Selain itu Raka juga tak lupa mengingatkan untuk selalu semangat dan berjuang kepada pengurus periode berikutnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Fa jar Dwika Ramadhan selaku Ketua Umum HMI Cabang Karawang menjelaskan, bahwa Rapat Anggota Komisariat (RAK) merupakan kekuasaan tertinggi didalam komisariat, suatu kegiatan untuk menuangkan apa yg menjadi fokus dan tujuan komisariat kedepan.

Fajar berharap, RAK menjadi adu gagasan/ide bukan sekedar hanya memilih pemimpin, melainkan menentukan arah komisariat ke depan.

“Jangan sampai selesai RAK, pengurus Komisariat Hukum Unsika kedepan bingung mau apa”, Tegasnya.

Dikatakan Fajar, mudah-mudahan terlaksananya RAK ini semoga melahirkan pemimpin yg baru dengan pemikiran cemerlang.

” Semoga RAK ini berjalan lancar dan senantiasa melahirkan pemimpin yg baru dengan pemikiran cemerlang”, tutupnya. (Mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *