DaerahJawa Barat

Tinggal Tunggu SK Gubernur, Pendi- Budianto dan Cellica Saling Support

    Budianto- Cellica-Pendi Anwar Usai Usulan Rapat Paripurna Pergantian Pimpinan DPRD Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Agenda usulan Parripurna pergantian pucuk pimpinan DPRD Karawang telah digelar tadi malam Rabu ( 25/8).

Adapun hasil agenda usulan paripurna pergantian pucuk pimpinan, Budianto anggota komisi 1 menggantikan Pendi Anwar yang sebelumnya Ketua DPRD Karawang sama-sama dari Partai Demokrat.( Baca jugaMalam Ini DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Usulan Pergantian Ketua Dewan)

Di akhir rapat paripurna tersebut, Pendi Anwar menyatakan permohonan maaf kepada Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Karawang.

“Saya memohon maaf untuk semuanya, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang, apabila dalam melaksanakan tugas sebagai ketua DPRD Karawang masih banyak kekurangan dan belum bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap Pendi Anwar di Rapat Paripurna DPRD Karawang.

“Terima kasih juga atas supportnya, atas kerjasamanya, saya ucapkan sekali lagi terimakasih,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa pergantian Ketua DPRD dari Pendi ke Budianto merupakan kesepakatan yang telah terjadi sejak tiga tahun lalu di internal Partai Demokrat.

Dan untuk langkah selanjutnya, Bupati Cellica Nurrachadiana mengantarkan amanat dari rapat paripurna tersebut ke Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk dikeluarkannya SK (Surat Keputusan) bahwa posisi Pendi Anwar digantikan oleh Budianto.

“Tidak perlu kaget, tidak perlu dibesar-besarkan. Karena tentunya semua memang sudah menjadi keputusan partai demokrat, yang sudah dibicarakan tiga tahun lalu. Jadi, dua-duanya kader terbaik partai demokrat.”

“Mudah-mudahan kang Budianto bisa meneruskan hal-hal baik yang telah dilakukan kang Pendi di DPRD kita. Prosesnya ke gubernur saya akan kawal. Ini semua untuk melanjutkan program-program pembangunan di Karawang,” kata Cellica Nurrachadiana.

Dalam kesempatan Budianto mengucap rasa syukur karena dirinya telah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang yang baru, melanjutkan tugas dari Pendi Anwar selaku Ketua DPRD Karawang yang lama.

“Sesuai dengan surat dari DPP, yang memang awalnya sudah ada komitmen dengan kang Pendi, Jadi hal-hal yang seperti ini sudah biasa. Insya Allah saya dengan kang Pendi tidak ada gontok-gontokan, semua sudah saling komitmen,” ungkap Budianto.

Ia juga berharap setelah dirinya menjadi Ketua, DPRD Karawang bisa menjadi lebih baik lagi.

“Semoga bisa jadi lebih baik, karena kang Pendi juga sudah baik, insya Allah kita juga akan terus bersinergi dengan beliau,” pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *