DaerahKarawang

Rumah Baru Semangat Baru, Kembali ke Khittah Persika 1951 Siap Berkiprah

Aang Rahmatullah, Ketua Askab PSSI Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Para fans sepakbola Karawang tak lama lagi akan menyaksikan Klub Sepakbola Karawang berkiprah meramaikan persepakbolaan.

Klub Persika 1951 hadir untuk membangkitkan animo persepakbolaan di Kabupaten Karawang. Hal itu diungkapkan Ketua Askab PSSI Karawang, Asep Aang Rahmatullah.

“Kami membangkitkan kembali Persika 1951 ini atas dukungan fans yang haus atmosfer sepakbola muncul lagi di Karawang,” ungkapnya, Kamis (26/8).

Ketua Askab PSSI Karawang Aang Rahmatullah mengatakan, hal ini pun terlepas petunjuk dari Pimpinan (Bupati).

“Alhamdulillah semalam pun Bupati support lahirnya Persika 1951,” Ucapnya.

Tak sampai di situ Aang juga mengungkapkan Kabupaten Karawang akan menjadi tuan rumah di Liga 3 seri 1.

” yang kedua alhamdulillah Perika 1951 masuk di Liga 3 seri 1 dan mengusulkan ke Asprov Insya Allah Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah, nanti ada 12 klub ” Katanya.

Sejauh ini persiapan untuk menjadi tuan rumah Liga 3 Seri 1 dikatakan Aang sudah berkoordinasi dengan Dinas tekhnis.

” Askab Karawang sendiri untuk persiapan menjadi tuan rumah khusus secara tekhnisnya sudah berkoordinasi dengan Dinas Teknis kaitan dengan pengelolaan stadion Singaperbangsa Karawang, alhmdulillah untuk pengelolaan Surat Perintah  dari Ibu Bupati sudah ada, untuk pengelolaan ditunjuklah Askab” Tuturnya.

Aang menyampaikan, PSSI Karawang bersama seluruh elemen fans Persika berkomitmen melangkah bersama Rumah baru dan semangat baru, persika adalah klub sepakbola kebanggaan Karawang yang berdiri ditahun 1951.

”  kini sudah saatnya kembali ke khittah, karena 1951 ialah tentang kebanggan, dan jati diri sepakbola warga Karawang. Mari melangkah bersama, untuk kemajuan sepakbola Karawang, Demi Jati diri dan harga Laskar Jawara,  Persika 1951,” Tutupnya (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *