DaerahJawa Barat

Setelah Cuti Pilkada, Bupati Cellica Target Selesaikan Visi- Misi Periode Cellica-Jimmy


KARAWANG, JabarNet.com- Setelah sekian lama karena cuti Pilkada, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana akan melanjutkan kembali Tugas Pokok dan fungsinya (Tupoksi) dimasa akhir jabatan periode 2015- 2020.

” Yang pasti harus menunaikan kewajiban saya untuk meneruskan Tupoksi sebagai Bupati Karawang periode sebelumnya 2015-2020 yang belum selesai, makanya saya hari ini terus berkoordinasi terkait langkah-langkah tekhnis pembangunan Daerah dan juga penanganan Covid-19,” Kata Cellica saat ditemui dikantornya, Kamis (10/12/2020).

Bupati Cellica mengatakan, terkait langkah pembangunan ia akan konsolidasi dengan beberapa perangkat daerah hal-hal yang telah dilaksanakan untuk target selesainya Visi-Misi Periode sebelumnya.

” Jadi saya sendiri akan melakukan komunikasi dengan Pj Bupati dan Muspida terdahulu dengan pembahasan internal mengenai hal-hal yang telah dilaksanakan untuk saya lanjutkan hari dan selanjutnya, tentunya skala prioritas menyelesaikan RPJMD yang menjadi Visi-Misi kami 5 tahun yang lalu, terus juga penanganan Covid-19,” Tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *