DaerahJawa Barat

Sekjen Demokrat Karawang Oma Miharja Rizky Nyaleg Kembali di 2024, Lanjutkan Pembangunan

Oma Miharza Rizky Maju Kembali di Pileg 2024

KARAWANG, JabarNet.com- Siapa yang tidak kenal Oma Miharja Rizky, kader Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang kini sebagai anggota DPRD Karawang, niat maju kembali di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Karir politiknya terbilang moncer, Oma Miharja saat ini menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang maju kembali dirinya di Legislatif untuk sebuah pengabdian yaitu membangun Karawang dan penyambung aspirasi masyarakat.

Oma Miharja maju di Pileg 2024 untuk Daftar Pemilihan ( Dapil ) 1 meliputi Karawang Barat, Pangkalan, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Tegal Waru.

Pada Pileg sebelumnya ditahun 2019 Oma Miharja meraih suara tertinggi 15.838 suara.

” Alhamdulillah nomor urut Caleg sudah ada, saya di nomor urut 1 Partai Demokrat untuk Dapil 1, mohon do’a restu  hayu babarengan bangun Karawang,” singkat Oma.

Baca juga : Sekjen Demokrat Karawang Oma Miharja Ajak Semua Kader Kembali Ke Rumah Besar Untuk Kemenangan 2024 

Diketahui selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Karawang telah merealisasikan aspirasi masyarakat membangun insfrastruktur, santuni anak yatim dan Jompo, sudah menunaikan janjinya memberangkatkan umroh gratis bagi tim suksesnya .

” Pemberangkatan umroh tahun ini gelombang ke 3, dari gelombang pertama sejak tahun  2020 hingga 2023 sudah 57 orang kita berangkatkan umroh, Insya Allah tahun depan ada gelombang selanjutnya, mohon do”anya ” tutupnya ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *