DaerahJawa Barat

Sekjen Demokrat Karawang Oma Miharja Ajak Semua Kader Kembali Ke Rumah Besar Untuk Kemenangan 2024

Oma Miharja Rizky SH, MH, Sekjen Demokrat Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Pasca digelar Muscab hingga usulan Pergantian pimpinan DPRD Karawang, Sekjen Demokrat Karawang Oma Miharja Rizki SH,MH mengajak semua kader kembali ke barak untuk membesarkan Partai Demokrat bersama.

Sekjen Demokrat Karawang Oma Miharja mengatakan, Muscab pemilihan Ketua DPC Demokrat Karawang sudah selesai, tidak ada lagi perseteruan.

” Bagi kita Muscab kemarin tidak ada yang memanas, Dinamika politik itu hal biasa, kalau dalam hal pemilihan ketua DPC sekarang sudah selesai , mari kita kembali kebarak untuk membesarkan Partai Demokrat bersama,” Ungkap Oma Miharja Kepada JabarNet.com, Sabtu 27-Agustus-2022.

Oma juga bersyukur kader Demokrat Karawang tetap solid dan akan kembali berkumpul kerumah besar Partai Demokrat.

” semua akan kembali kerumah besar Partai Demokrat Karawang, alhamdulillah semua solid untuk kemenangan di 2024 mendatang Pilpres maupun Pileg,” Kata Oma.

Selain itu Oma juga mengajak semua kader fokus bekerja untuk rakyat, terutama 9 anggota DPRD Karawang Partai Demokrat Karawang.

” Mari kita sekarang fokus bekerja untuk rakyat, kerja nyata ditiap dapilnya, Demokrat Siap, Demokrat Setia, Demokrat Jaya-Jaya-jaya, AHY Presiden,” Pungkasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *