DaerahJawa Barat

Plt Bupati H. Aep Puji Sekda Acep Pemkab Karawang Raih Peringkat Ke- 6 Porpemda XV Tingkat Jabar Tahun 2023

Pemkab Karawang Raih Peringkat Ke -6 Porpemda Ke XV Jabar

KARAWANG, JabarNet.com– Pemkab Karawang raih peringkat ke- 6 Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ( Porpemda ) Provinsi Jawa Barat tahun 2023

Dengan peraihan medali sebanyak 4 emas, 1 Perak, 4 Perunggu pada Cabang Olahraga ( Cabor ) Catur perorangan terbaik papan 4, Golf Flight A, Sumpitan beregu puteri, bola basket, Billiard 10 Ball double, egrang perorangan puteri, golf team A, Sumpitan beregu pria,

Kegiatan Porpemda tingkat Provinsi Jawa Barat digelar di Kabupaten Kuningan tersebut dimulai tanggal 25- 28 November 2023 di ikuti 27 Kabupaten/ Kota dan Pemprov Jabar.

Pemkab Karawang masuk peringkat ke -6 setelah Kabupaten Kuningan, kemudian Peringkat pertama Kabupaten BandungĀ  kedua CIamis, ketiga Pemprov Jabar, ke empat Kota Bandung.

Atas peraihan tersebut Plt Bupati Karawang H. Syaepulloh merasa bersyukur dan mengapresiasi atas prestasi ASN Pemda yang ikut kontestasi di Porpemda XV Provinsi Jabar.

” Alhamdulillah Pemkab Karawang raih peringkat ke- 6 di Porpemda XV Provinsi Jabar, tentunya Pemda sangat apresiasi yang sebesar-besarnya, dan kami ucapkan terima kasih kepada ketua Kontingen pak Sekda Acep Jamhuri yang telah memberangkatkan atlit-atlitnya dan kembali ke Kabupaten Karawang dengan membawa hasil yang baik raih medali 4 emas, 1 Perak, 4 Perunggu, ” ungkap H. Aep usai apel peringatan Dirgahayayu Koprs Pegawai Republik Indonesia ( KOPRI ) ke -52, dihalaman Plaza Pemkab Karawang, rabu (29/11/2023).

Untuk selanjutnya, dikatakan H. Aep Pemkab Karawang menargetkan juara ke – 2 Porpemda ditahun depan.

” Mudah-mudahan ditahun yang akan datang agar mempersiapkan Kabuapten Karawang harus bisa juara ke 2 atau ke -1, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah mengharumkan nama Karawang, ” tandasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *