DaerahJawa Barat

Raih Kemenangan Di Pilkada, Cellica : Tidak Ada Usaha Yang Menghianati Hasil

KARAWANG, JabarNet.com– Tidak ada usaha yang menghianati hasil, begitulah satu kata yang diungkapkan dari seorang Calon Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana paslon nomor urut 2 (Cellica-Aep) setelah sukses meraih suara terbanyak di Pilkada 9 Desember 2020.

Cellica mengatakan, selebihnya Ia tak ingin jauh memberikan tanggapan apa yang telah menjadi peraihan suaranya terbanyak versi Quick qount, hingga keluarnya keputusan Real Qount dari KPU.

” Saya tidak berani bicara, Insya Allah atas takdirnya kalau versi Quick qount iyah, tapi versi Real Qount kita tunggu keputusan dari KPU, ” Kata Cellica Kepada JabarNet.com, Kamis (10/12/2020).

Akan tetapi menurut Cellica, Ia mengutarakan bahwa tidak ada usaha yang menghianati hasil dan tidak boleh sombong atau pun takabur.

“Jadi begini, tidak ada usaha yang menghianati hasil dan kita tidak boleh sombong atau takabur, begitupun tidak boleh menjustifikasi seseorang ataupun kelompok, harus berbuat baik,” Ucapnya.

Dan terakhir dikatakannya, selain usaha yang terpenting adalah berdo’a, begitupun ikhtiar.

” yang terakhir banyak berdo’a dan berserah kepada yang maha kuasa, karena takdir kita sudah ditentukan oleh Allah Subhanahuat’ala, tapi tentunya Ikhtiar pun wajib,”. Tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *