DaerahJawa Barat

Peringati Hari Air Dunia, 234 SC Regwil Karawang Lakukan Penanaman Pohon

KARAWANG, JabarNet.com – Di acara Hari Air Internasional 234 SC Regwil Karawang lakukan penanaman pohon di saluran induk Sungai Citarum Karaba, Selasa (22/3/2022).

Pantauan wartawan JabarNet.com keterlibatan mereka sudah tampak dari sejak acara dimulai. Mereka, terlihat ikut melakukan bersih-bersih area sungai citarum hingga melakukan penanaman pohoh dan didampingi Satgas Citarum Harum sektor 19 Kabupaten Karawang.

Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi, mengatakan, keterlibatan organisasinya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam dan air. Lewat momen ini, dia mengajak para pemuda di Karawang, untuk turut menjaga alam dan air.

Lewat momen ini, dia juga mengajak para pemuda untuk lebih menumbuhkan rasa cinta terhadap alam. “Menjaga alam adalah tanggungjawab bersama, semua lapisan masyarakat. Karena dengan kita menjaga alam, maka alam juga akan menjaga kita,” ujarnya.

Kemudian, Penasehat 234 SC Subregwil Telukjambe Timur Rani Destiani sapaan akrab Teteh Rani juga menambahkan, bahwa kegiatan penanaman pohon yang dilakukan temen-temen 234 SC merupakan bentuk kepeduliannya pada alam sekitar.

“Harapannya di Hari Air Internasional ini, khususnya air di wilayah Kabupaten Karawang bersih”, tutup pungkasnya. (Mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *