DaerahJawa Barat

Pengangkatan dr.Fitra ‘ Plt Dirut RSUD’ Bukan Semata Kedekatan, Tetapi Lebih Kepada Kepercayaan

KARAWANG, JabarNet.com- Pro Kontra soal pengangkatan dr.Fitra menjadi Plt Direktur RSUD Karawang terus bergulir, beberapa tokoh masyarakat, kalangan elite politik, sampai aktivis dan DPRD ramai menyoroti.

Menyikapi polemik yang sedang terjadi, Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Lukman Iraz pun ikut angkat bicara, menurutnya pengangkatan dokter Fitra menjadi Plt Direktur RSUD ini ada alasan-alasan tertentu dari Bupati sebagai pemangku kebijakan.

” Saya menilai pengangkatan dr. Fitra, Bupati Cellica ada alasan-alasan tertentu, mungkin bisa saja tidak semata-mata karena kedekatan akan tetapi lebih pada kepercayaan, karena Bupati bisa dikatakan sebagai owner, nah owner ini butuh orang-orang yang memang bisa dipercaya dalam mengelola RSUD,” Kata Lukman.

” karena kita tahu selama ini RSUD selalu ada polemik, khususnya menyangkut pelayanan, Lalu ada hampir setiap pekan itu ada saja berita tentang pasien yang terlantar yang tidak cepat dilayani atau kurangnya ruangan, ” Ungkap Lukman menambahkan.

Lalu menurut Lukman, mudah-mudahan dengan manajemen baru dibawah kepemimpinan antara Plt dr. Fitra, RSUD bisa berbenah.

” Plt itu kan hanya bersifat sementara, bisa jadi Bupati sedang mencari sosok figur yang tepat dan ideal, mencari Siapa yang layak menjadi pimpinan dan menghantarkan persiapan-persiapan itu, mungkin untuk sementara mari kita bersama-sama optimis dengan manajemen baru di bawah kepemimpinan Plt dr.Fitra mampu berbenah dan memperbaiki pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Karawang khususnya,” Tukasnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *