DaerahEkbis

Tak Perlu Jauh Belanja Barang Branded Ke Luar Negeri, Segera Hadir Summarecon Villaggio Jakarta Berkonsep Luxury Outlet

KARAWANG, JabarNet.com- Pengalaman Summarecon selama lebih dari 30 tahun dalam mengelola pusat komersial telah
menghadirkan beragam produk inovatif yang selalu dekat dengan konsumen.

Kini untuk pertama kalinya, Summarecon akan menghadirkan sebuah konsep terbaru dalam rangkaian acara Selamatan dimulainya Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (SVJLO) melalui kegiatan Ground Breaking yang diadakan pada hari Kamis, 3 Juni 2021.

Konsep luxury outlet ini menjadi yang pertama akan dikembangkan oleh Summarecon seiring dengan konsumsi kelas menengah atas yang tetap terjaga.

Mengambil lokasi di lingkar luar kota Jakarta tepatnya di kawasan Summarecon Emerald Karawang, komplek komersial ini memiliki lokasi strategis dan konsep open air dengan desain arsitektur yang terinspirasi dari beragam bangunan di Eropa seperti Italia dan Prancis.

Adrianto P. Adhi selaku Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk., mengatakan Kehadiran SVJLO akan menambah portfolio Summarecon khususnya di pusat komersial.

” Selama ini Summarecon telah sukses mengelola Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan diluar kota yaitu Samasta Lifestyle Village di pulau Bali, ” Ungkap Adrianto

Diharapkan kehadiran SVJLO akan menambah porsi pendapatan dari
Summarecon khususnya dari recurring income. SVJLO menjawab kebutuhan akan kelas menengah ataupun menengah atas untuk memiliki beragam luxury brand dengan harga terjangkau.

” Konsep luxury outlet ini dibuat layaknya di luar negeri seperti di Jepang, Thailand
ataupun Malaysia sehingga konsumen tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja barang branded keluar negeri. SVJLO rencananya akan dibuka pada tahun 2022.” Kata Adrianto.

Masih kata Adrianto, Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet akan menjadi destinasi fashion yang diisi dengan beragam gerai fashion dari brand internasional maupun lokal yang telah terkurasi.

” Dibangun dengan ambience yang warm, luxury serta berkonsep green environment. Berlokasi sangat strategis yaitu di Karawang dengan waktu tempuh hanya 10 menit dari pintu tol Karawang Timur.” Ujarnya.

Menurut Adrianto, Karawang sendiri memiliki posisi strategis yang lokasinya mudah diakses dari Jabodetabek yaitu melalui akses Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed atau Tol Jakarta- Cikampek II Layang.

” Akses dari kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Semarang.juga sangat mudah dan nyaman seiring dengan tersedianya jalan tol yang sudah terkoneksi satu sama lain.” katanya.

” Kedepannya juga akan hadir Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dengan pemberhentian di Stasiun Karawang dan Tol Jakarta Cikampek (Japek) II Selatan (Jatiasih –Purwakarta) yang akan semakin menambah kemudahan aksesibilitas menuju SVJLO, ” Imbuhnya.

Adrianto juga mengatakan, Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet merupakan bagian pengembangan fasilitas dari Summarecon Emerald Karawang yang secara resmi telah diluncurkan pada tahun 2016 silam.

” Hingga saat ini terdapat 5 cluster yaitu Cluster Advani, Elora, Kalista, Sevanti, Harumi, kawasan komersial serta tempat beribadah, ” Tutupnya(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *