DaerahJawa Barat

Pemilu Telah Usai, Bupati Aep: Jangan Lagi Ada Perbedaan Pendapat dan Permusuhan

KARAWANG, JabarNet.com– Pemilihan Umum tahun 2024 telah selesai dilaksanakan berjalan damai dan tertib, khususnya di Kabupaten Karawang.

Dalam hal ini Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh mengajak seluruh lapisan masyarakat jangan ada lagi perbedaan pendapat, permusuhan, dan jangan ada lagi polemik pasca Pemilu.

” Alhamdullilah ini adalah salahsatu nikmat karena Pemilihan Umum telah kita laksanakan bersama dan damai, tentunya untuk hal ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stekeholder yang mana telah mewujudkan pesta demokrasi yang aman, tertib, transfaran, jujur dan adil serta sinegitas antara ASN TNI- POLRI menciptakan Pemilu damai dan kondusif,” ucap Bupati Aep disaat sambutan di kegiatan peringatan Hari Kesadaran Nasional dihalaman Plaza Pemkab Karawang, senin (20/2/2024).

Menurut Bupati Aep, berjalannya Pemilu di Karawang penuh damai dan kondusif adalah sebuah kebanggaan bersama.

” Mari jadikan demokrasi sebagai kekuatan konstitusi, mulai hari ini jangan lagi ada perbedaan pendapat, jangan lagi ada permusuhan, dan jangan terjadi polemik pasca Pemilu, tentunya sebagai ASN pasca Pemilu kita kembali kemasyarakat serta menjunjung tinggi Integritas,” ucap Bupati (**)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *