Pemandian Taman Batu Purwakarta Masih di Padati Pengunjung

Foto Saat ratusan  pengujung yang datang ke lokasi pemandian taman batu yang berada di daerah Purwakarta Jawa Barat.

PURWAKARTA, – Obyek wisata sepertinya menjadi primadona untuk saat libur lebaran tiba, terbukti dengan banyaknya investor yang berinvestasi di bidang objek wisata di Jawa Barat.

Seperti halnya salah satu obyek wisata yang terdapat di Desa Cipundung, Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta terdapat obyek wisata Taman Batu.

Menurut pemilik obyek wisata Taman Batu H. Imran yang di wakili salah satu adiknya saat berada di lokasi wisata Senin (10/6/2019)mengatakan, Obyel wisata ini pada awalnya hutan, namun tiga tahun yang lalu saya coba untuk melestarikan sekaligus membuka tempat rekreasi, alhamdulilah ternyata banyak yang tertarik untuk datang ke tempat ini,”jelasnya.

Ia juga mengatakan, pada awalnya yang datang ke tempat ini tidak di kenakan tiket.

“Pertama di buka tiga tahun lalu kami tidak mengenakan tiket masuk, namun karena mulai banyak pengunjung yang datang  agar ada pemasukan untuk pemeritahan Desa, jadi saat ini pengelolaan sendiri kerjasama dengan pihak pemerintahan desa,”pungkasnya.

Sementara menurut salah satu pengunjung Cucun yang datang bersama keluarganya dari Bandung saat di wawancara mengatakan,” saya sengaja datang bersama keluarga dari bandung pengen tau tempat ini dan ternyata tempatnya indah banget.

Selain tempatnya indah, pemandanganyapun terlihat sangat asri. Selain itu, kolam renangnya juga airnya bersih dan tiket masuknya sendiri relatif murah dan terjangkau”,pungkas(end).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here