DPD KNPI Karawang Bangun Sarana Ibadah dan Pendidikan Melalui Program Pemuda Bersedekah


KARAWANG, JabarNet.com- Aksi nyata kembali dilakukan DPD KNPI Kabupaten Karawang. Kamis, 16 September 2021, KNPI menjalankan program pemuda bersedekah titik kelima.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika mengatakan, program pemuda sedekah kembali dilaksanakan. Titik kelima di DTA Nurul Huda Dusun Sukajaya RT002 RW003 Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar.

“Harapan kami kedepannya terus terealisasi di 30 kecamatan,” kata Guntar.

Guntar mengatakan, rencananya setiap minggu akan di gerakan lagi program pemuda sedekah, sehingga target di 30 kecamatan terealisasikan.

“Ini juga sebagai memperingati HUT Karawang ke 388 Tahun. KNPI ikut serta memeriahkan hari jadi Kota Pangkal Perjuangan dengan pemuda sedekah,” katanya.

Guntar juga turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang membantu program pemuda bersedekah. Pasalnya program ini berjalan karena bantuan dari semua pihak.

“Kami ucapkan terimakasih atas partispasinya. Menjadi ladang ibadah kita, karena bantuan ini digunakan untuk tempat sarana ibadah atau pendidikan,” tandasnya.

Secara simbolik Ketua KNPI menyerahkan bantuan kepada perwakilan DTA Nurul Huda untuk digunakan sebagaimana mestinya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here