DaerahJawa Barat

Paguyuban ” AKAR” Mendukung Penuh Kemenangan Uji di Pilkades 2021

KARAWANG, JabarNet.com– Dukungan Lurah Uji Jiana melanjutkan kembali pembangunan di Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur terus bergulir, sebelumnya pemuda 7 Dusun menilai kepemimpinan semasa Lurah Uji menjabat diperiode pertama banyak prestasi yang ditorehkan.

Pasalnya Lurah Uji Jiana pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar 21 Maret 2021 mendatang, Lurah Uji maju kembali mencalonkan Kepala Desa.

Pada kesempatan lain, Ketua Paguyuban Anak Karawang Bersatu, Wari Mandor mengatakan Paguyuban Akar mendukung sepenuhnya kemenangan Uji di Pilkades 2021.

” Kami mendukung lurah Uji untuk kemenangan di Pilkades 2021, sosok uji tipikal seorang pemimpin yang bermasyarakat, agamis, dan sederhana,” Ucap Wari, Minggu 03/01/2021).

Selain itu menurut Wari, kinerja Lurah Uji selama menjabat cukup baik, bukan hanya pembangunan, lurah Uji seorang pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat.

“Saya rasa kinerja Lurah Uji cukup baik, setiap kegiatan masyarakat dirinya selalu hadir, bahkan dari segi pembangunan dan program Desa berjalan, seperti pembangunan Drainase, jalan, dan Rumah Layak Huni (Rulahu),” Ungkap Wari.

Wari Mandor menegaskan kembali bahwa Paguyuban Anaka Karawang Bersatu, mendukung Sepenuhnya kemenangan Uji di Pilkades, dan melanjutkan 2 periode di Desa Telukjambe.

” Kami menegaskan mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Uji sebagai Kepala Desa, dan kami berharap pembangunan Desa Telukjambe akan lebih baik lagi, jika Uji kembali terpilih, ” Pungkasnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *