DaerahJawa Barat

Antisipasi Kekosongan Jabatan di Dinas PMD Jelang Pilkades, 2 Nama Sudah Diajukan Sebagai Plt


KARAWANG, JabarNet.com- Antisipasi kekosongan Jabatan pasca kabar duka meninggal dunia Agus Mulyana Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Karawang 3 hari yang lalu, 2 Nama sudah dipersiapkan untuk mengisi kekosongan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (plt).

Hal ini mengingat kekosongan jabatan tersebut agar segera terisi,karena sangat Urgen dan aspek keamanan menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di 177 Desa di Kabupaten Karawang, bahkan tahapan-tahapa yang sedang berjalan , baik tes kesehatan dan tes bebas Narkoba kepada Calon Kepala Desa jelang pilkades.

” Yah kita sudah mengajukan 2 nama ke Bupati untuk segera menempati kekosongan jabatan di Dinas PMD, mengingat urgen dan aspek keamanan Pilkades, ” Ucap Sekretaris BKPSDM Jajang Jaenudin, Kamis (21/01/2021).

Menurut Jajang, kemungkinan dari 2 nama alternatif itu sebagai Plt terlebih dahulu, karena untuk Depinitif harus melalui lelang jabatan, dan untuk plt sendiri, yang memang sudah berpengalaman dalam pelaksanaan Pilkades.

” 2 nama itu bisa dari Internal Dinas PMD atau bisa juga dari luar, dan mudah-mudahan minggu ini sudah ditunjuk sama Bupati, tentunya pejabat yang pernah pengalaman dalam Pilkades, kalau untuk masih tahapan yang sedang berjalan saat ini bisa ditangani oleh level midle kebawah, bisa oleh Bidang atau oleh Sekretaris Dinas PMD, ” Pungkasnya (Wan).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *