Dinilai Pembangunan Desa Merata, Pemuda 7 Dusun Teluk Jambe Dukung Uji Lanjutkan 2 Periode


KARAWANG, JabarNet.com– Jelang perhelatan digelarnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 177 Desa di Kabupaten Karawang pada tanggal 21- Maret-2021 mendatang, nama-nama Calon Kepala Desa sudah mulai bermunculan pasca dibukanya tahapan pendaftaran, bahkan dari Kepala Desa sebelumnya pun mencalonkan kembali.

Khususnya Sosok Uji Jiana Kepala Desa Teluk Jambe, Kecamatan Teluk Jambe Timur, setelah satu periode, Ia akan maju kembali melanjutkan pembangunan.

Bahkan tidak sedikit pemuda Teluk Jambe yang mendukung agar Uji memimpin lagi, tentunya hal tersebut tak lepas dari sosok dan prestasi selama memimpin satu priode.

” Kami Perwakilan kepemudaan dari tujuh kedusunan se Desa Teluk Jambe sepakat untuk memenangkan Bapa Uji menuju dua priode, banyak program yg telah di jalankan beliau sangat bermanfaat bagi masyarakat,mulai dari pembangunan jalan lingkungan,drainase,hingga renovasi rutilahu ” Ucap Puja Ronal, Minggu (03/01/2021)

Puja Ronal pun menilai, Pembangunan lurah uji selama menjabat merata di tujuh kedusunan Desa Teluk Jambe dan di kenal sosok yang sederhana,meskipun menjabat sebagai kepala Desa.

” Dalam acara kepemudaan ataupun acara PHBI dan PHBN kadang uji menyempatkan untuk datang, Yg lebih istimewanya uji suka datang di kala masyarakat nya ada kemusibahan,seperti meninggal dunia,atau bencana banjir, dia tak pandang bulu,mau itu yg kemusibahan nya kalangan masyarakat bawah ataupun kalangan masyarakat menengah ” Ujarnya.

“Harapan pemuda Desa Teluk Jambe jikalau uji memimpin lagi agar lebih meningkatkan layanan publik bagi masyarakat desa Telukjambe,dan dapat mengurangi pengangguran,” Tutupnya (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here