DaerahJawa Barat

Ngeri! Seramnya Wahana Rumah Hantu ‘Tambang Setan’ di Mal KCP Karawang


KARAWANG, JabarNet.com- Mal Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas, Karawang bekerjasama dengan Rumah Hantu Jakarta menghadirkan wahana rumah hantu yang menyeramkan.

Mengusung tema ‘Tambang Setan’, wahana ini dijamin akan memacu adrenalin para pengunjung yang memasuki rumah hantu ini. Hal ini disampaikan oleh Manager Marcomm Mal Galuh Mas, Fandi Aditya pada Grand Opening wahana Rumah Hantu ‘Tambang Setan’, Sabtu, 23 Oktober 2021 kemarin.

“Sudah dibuka sejak hari Sabtu kemarin, dan wahana ini recommended sekali untuk didatangi para pengunjung yang gemar dengan wahana beradrenalin tinggi,” ujar Fandi.

Mengapa direkomendasikan, imbuh Fandi, karena ada beberapa konsep yang diusung pada tema tersebut, yaitu DARS HALL, Lorong yang sangat gelap ditambah sound efek menyeramkan.

Pengunjung harus mencari jalan sendiri dalam keadaan yang sangat gelap. CURSED WELL, sumur tua di dalam tambang. Akan ada talent hantu didalamnya yang akan mengagetkan setiap pengunjung yang lewat. HALL OF POCONG, lorong gelap yang dipenuhi dengan boneka pocong.

ROPES HALL, lorong gelap yang dipenuhi dengan tali tambang yang digantung. Sehingga membuat pengunjung sulit untuk lewat, dan HALL OF PANICS yaitu lorong panjang yang gelap. Akan ada talent hantu yang akan mengejar pengunjung dari belakang.

Untuk masuk dalam wahana ini, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga Rp 20.000/orang di hari Senin – Jumat, dan Rp 25.000/orang setiap hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Jadwal show mulai pukul 14.00 – 21.00 wib untuk hari Senin – Jumat, dan pukul 12.00 – 21.00 untuk hari Sabtu dan Minggu

Wahana ini, kata Fandi, dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung mal dan masyarakat Karawang yang kerap berkunjung ke Galuh Mas.

Diharapkan, semoga wahana ini dapat membuat pengunjung mal semakin nyaman dan senang berkunjung ke Mal Galuh Mas, dan selalu menjadikan Mal Galuh Mas sebagai destinasi berbelanja dan berlibur bagi masyarakat.

“Ayo ke Mal Galuh Mas! Tidak perlu jauh-jauh keluar kota karena di Mal Galuh Mas Karawang pun ada!,” pungkas Fandi.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *