DaerahJawa Barat

Innalilahi Wa Inailahi Rojiun, H. Daday Hudaya Politisi Demokrat Meninggal Dunia


KARAWANG, JabarNet.com,- Inalillahi Wa inailaihi rojiun, kabar duka telah berpulang ke rahimatullah H.Daday Hudaya pada hari senin pagi (5/7/21).

Almarhum H.Daday merupakan seorang Politisi Partai Demokrat dan juga sebagai wirausaha.

Berdasarkan informasi yang dihimpun H. Daday meninggal setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit (RS) Lira Medika, Karawang.

Terpantau sejumlah kerabat sudah menunggu kedatangan jenazah dari rumah sakit di kediaman / rumah duka di Perum Victoria, Kawasan Galuhmas, Karawang.

Setelah transit di rumah duka Almarhum H.Daday dimakamkan di pemakaman Al-Azhar, Karawang tepat pukul 10:00 WIB.

Semasa hidupnya almarhum dinilai sosok yang baik, tidak sedikit phostingan turut berduka pun mengiringi kepergian beliau.

Daday pernah menjabat sebagai anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, menempati posisi di Komisi III membawahi masalah hukum , HAM, dan keamanan.

Pria kelahiran Tasikmalaya, 22 Februari 52 tahun lalu ini selain menjadi anggota DPR-RI juga menjadi Consultant Manager di PT Kasta Timbas Bandung.

Daday juga tercatat pernah mencalonkan diri menjadi calon bupati Karawang dari jalur perseorangan, namun kalah jauh dari pasangan calon lain.

Sejak dibangku kuliah, Daday sepertinya sudah memiliki niatan untuk terjun dalam dunia politik. Ia terdaftar sebagai anggota HMI pada 1981.

Selain itu, ia termasuk salah satu anggota KNPI, yang sudah diikutinya sejak lama, sekitar tahun 2000an (Cr)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *