Keluhan Warga Tirtamulya Soal Nihilnya Pembangunan Direspon Cepat Dewan Anggi

44

KARAWANG, JabarNet.com -Wakil Ketua lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Anggi Rostiana Tarmadi, A.Md Fraksi Partai PKB, kunjungi wilayah kerja di Kampung Caplek, Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, minggu (16/1/2022).

Hal ini merespon terkait aduan masyarakat jalan rusak yang jadi sorotan di media sosial dan pemberitaan terkait kinerja Dewan Dapil V yang dinilai masih nihil pembangunan hingga saat ini.(Baca juga:Warga Tirtamulya Menggugat Dewan Dapil V, Hanya Umbar Janji Nihil Pembangunan)

Dalam kesempatan Anggi menyampaikan, bahwa ia sendiri selaku dewan didapil V selalu memprioritaskan pembangunan diwilayahnya, bahkan selalu mengakomodir setiap pengajuan dari masyarakat.

” seingat Anggi secara pribadi selama masa kampanye tidak pernah janji atau janji muluk-muluk ke masyarakat, tetapi setiap ada aduan dari masyarakat selama ini yah alhamdulillah diakomodir,” Ungkap Anggi Kepada JabarNet.com, Minggu (17/11/22).

Dikatakan Anggi, Untuk pengajuan di Dapil V ada beberapa titik yang jadi skala prioritas, diantaranya diKecamatan Tirtamulya dan salah satunya di Desa Karangsinom.

” 3 titik untuk peningkatan jalan, 4 Rulahu, untuk Turap dan Normalisasi, untuk jumlahnya nanti kita lihat datanya, Insya Allah masuk di Anggaran murni di tahun 2022″ Jelas Anggi.

“Terkait Pengajuan di Dapil V ini ada 9 Dewan, salahsatunya Ketua DPRD Kabupaten Karawang, nanti kita komunikasi bareung-bareung (bersama-sama-red) untuk membangun khususnya di Dapil V, bukan cuma Anggi sendiri,”tuturnya.

Lebih lanjut Anggi juga mengatakan, soal Sekolah rusak yang ada di Kabupaten Karawang menjadi fokus di DPRD bersama Pemerintah Daerah Karawang.

” sebanyak kurang lebih 1000 sekolah rusak, dan diantaranya untuk yang paling banyak khususnya di Dapil V ada di Kecamatan Tirtamulya, ” ujarnya.

Dikesempatan yang sama,Ahmad ludin Ketua Karang Taruna Desa Karangsinom mengapresiasi responsip dari Dewan Anggi yang langsung meninjau kelokasi setelah viral di media sosial terkait jalan rusak.

” Saya apresiasi responnya salahsatu dewan di Dapil V yaitu dewan Anggi mendengar aduan masyarakat, sebelumnya kami bersama masyarakat mengerjakan pengurukan sirtunya, dan sekarang pengajuannya kami meminta kepada ibu Dewan beserta Dewan yang ada di Dapil V,” tukasnya.(Yo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here