DaerahJawa Barat

Karawang Zona Orange, Bupati Cellica Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat


KARAWANG, JabarNet.com- Sepanjang pemberlakuan PPKM darurat hingga diperpanjangnya ke PPKM level 4, Kabupaten Karawang kini masuk dalam zona orange Covid-19, sebelumnya termasuk zona merah.

Tentunya dengan kondisi status zona orange di Kabupaten Karawang ini, adanya peran serta dari lapisan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan, baik mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak  selama PPKM diberlakukan.

Peta Zona Covid-19, Kota/ Kabupaten di Jawa Barat

Terkait akan hal itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang ikut berperan serta dalam penerapan protokol kesehatan.

” Alhamdulillah ya Allah, Minggu ini, Karawang sudah masuk zona orange (resiko sedang) Covid 19, tentunya itu tidak terlepas dari kerja keras kita semua, tetap menjaga protokol kesehatan, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Karawang terus membaik, Aamiin, Aamiin YRA, ” Ungkap Bupati Cellica dalam unggahannya , Sabtu (31/7/21).

” Terimakasih untuk setiap doa, dan semangat gotong royong kita meminimalisir dan menurunkan angka konfirmasi positif Covid 19 di Karawang, Tetap patuhi protokol kesehatan yaa,,, demi keluarga yang kita sayangi, ” Tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *