DaerahEkbis

Peresmian SPBU 34.41363″ Sukaharja” , Camat Telukjambe Timur Tekankan Ketenagakerjaan dan Keselamatan Warga Sekitar


KARAWANG, JabarNet.com- Plt Camat Telukjambe Timur Hj.Elly Laely Komala S.sos mengharapkan keberadaan SPBU 34.41363 bisa membawa manfaat bagi masyarakat, baik ketenagakerjaan, keselamatan, dan pelayanan kepada konsumen.

Hal tersebut diutarakan Camat Elly usai menghadiri peresmian SPBU 34.41363 tepatnya berlokasi di Jalan Galuhmas raya dusun 4 Jatimulya Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

” Kita lihat kendaraan di Karawang ini cukup banyak sekali, bahkan 1 rumah sudah memiliki kendaraan baik motor atau pun mobil, sehingga kebutuhan BBM pun dapat diperhitungkan, letak SPBU ini pun sangat strategis dilintasi kendaraan dari beberapa arah, mudah-mudahan keberadaannya bisa membawa manfaat bagi masyarakat,” Kata Camat Elly kepada JabarNet.com, Rabu ,(5/1/22).

Menyinggung keberadaan SPBU 34.41363 yang baru diresmikan harus bisa bermanfaat buat warga, dikatakan Camat Elly, semisalnya ketenagaakerjaan di SPBU itu sendiri bisa memprioritaskan warga sekitar terlebih dahulu.

” Yah misalkan ada tenagakerjaan di SPBU non Skill atau sesuai dibidangnya bisa melibatkan masyarakat disekitar bisa diterima bekerja disini, sehingga bisa mengurangi pengangguran, ” Ucapnya.

Selain itu, Camat Elly juga berharap dampak dari kegiatan SPBU harus memiliki perizinan dan jaminan keselamatan warga sekitar.

” Untuk mengantisipasi dampak dari sebuah kegiatan SPBU tentunya harus ada perizinan, baik perizinan lingkungan dan jaminan keselamatan warga terhadap sesuatu yang terjadi dari kegiatan ini,” Ungkapnya.

” Saya harapkan juga kepada pemilik SPBU bisa menjamin keselamatan, dan kenyamanan untuk warga sekitar, sehingga terciptanya saling menguntungkan antara warga dan pemilik SPBU, dan SPBU bisa memberikan pelayanan prima bagi konsumen nya.. Tutupnya.

Acara kegiatan peresmian sekaligus pemberian santunan, dihadiri Camat Telukjambe Timur, juga turut hadir unsur Kepolisian dari Polsek Telukjambe Timur dan Polres Karawang, serta Ketua DPD KNPI Karawang dan Masyarakat, (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *