DaerahJawa Barat

Kang AIS Nyatakan Mundur Tidak Nyaleg di Tahun 2024

Kang AIS Nyatakan Mundur Tidak Nyaleg 2024

KARAWANG, JabarNet.com- H. Asep Irawan Syafei menyatakan diri tidak akan mencalonkan Legislatif di tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosialnya secara resmi mundur tidak melanjutkan mencalonkan Bacaleg ditahun 2024 dari partai manapun.

” Assalamualaikum Warrohmatullahi wabarokatuh saya Asep Irawan Syafei atau disapa kang Ais, pada hari ini tanggal 23 Juli dengan segenap kerendahan hati dan penuh hormat saya secara pribadi menyatakan mengundurkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PKS dan tidak melanjutkan dari partai manapun,” ungkap Kang Ais sapaan akrab H. Asep Irawan Syafei, (23/7)

Mundurnya dari Bacaleg dikatakan Kang AIS ia ingin fokus kepada keluarga, bisnis, terutama pelayanan umat di Mesjid Al- Jihad Karawang.

” Dan kegiatan-kegiatan lainnya, untuk itu sekali lagi saya mohon maaf kepada  seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, support, perjuangan untuk kemenangan saya ditahun 2024 mohon dimaklumi,” ucapnya.

Secara tegas mundurnya dari bacaleg sudah dipertimbangkan secara matang atas keputusannya.

” Semoga ini yang terbaik untuk kami sekeluarga, untuk orangtua khususnya, orang tersayang  dan khususnya untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Kang AIS, siapapun nanti pengganti dirinya dipencalonan Legislatif adalah sosok figur yang baik.

” Semoga keputusan saya hari ini menjadi pembelajaran pribadi khususnya buat saya dan kepada siapapun, bahwa untuk berbuat baik kepada masyarakat tidak harus punya jabatan atau kekuasaan tetapi bisa dengan jalan yang lain tanpa pencintraan, politik praktis dan sebagainya,” ujarnya.

” Tetapi saya yakin banyak orang- orang baik yang bisa berkiprah dipolitik dengan cara lebih baik dan lebih santun, sekali saya mohon maaf atas keputusan ini, mudah-mudah kita tetap bisa bersilaturahmi berjabat tangan, bekerjasama untuk melakukan hal yang terbaik bermanfaat untuk dunia dan akhirat,” tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *