DaerahJawa Barat

Kades Karangjaya Abdilah Julkarnaen Sangat Prihatin Lambatnya Realisasi Perbaikan SDN Karangjaya III Oleh Disdikpora : Padahal Sangat Urgen

Kades Karangjaya Prihatin SDN Karangjaya III
Abdilah Julkarnaen, Kepala Desa Karangjaya

KARAWANG, JabarNet.com– Tidak hanya orangtua siswa, Kepala Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang menyebut SDN Karangjaya III kondisinya sangat memprihatinkan.

Atas keprihatinannya, Kepala Desa Karangjaya Abdilah Julkarnaen menyampaikan sejauh ini Pihak desa dan kecamatan sudah mendorong untuk SDN Karangjaya 3 telah diusulkan ke Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, waktu GEBYAR PATEN di Kecamatan Tirtamulya Tahun 2022.

” Saya harap segera terealisasi untuk SDN Karangjaya 3, sipatnya sudah urgen yah, dibanding dengan Sekolah Dasar lainnya, ” kata Abdilah belum lama ini (12/5).

Baca sebelumnya : Orangtua Siswa SDN Karangjaya III Desak Pemkab Karawang Perbaiki Ruang Kelas Rusak : Gedung Rawan Ambruk, Khawatir Tertimpa Anak Kami

Lanjut Abdilah mengatakan, berdasar informasi yang didapatnya realisasi rehab ruang kelas SDN Karangjaya III akan diprioritaskan Tahun 2023.

” Namun sampai saat ini belum ada informasi kapan waktunya,” ucapnya.

Abdilah Julkarnaen juga cukup prihatin atas  lambatnya realisasi dari Disdikpora Karawang.

” Realisasi perbaikannya jangan sampai molor ke Tahun 2024, ini sangat disayangkan, mohonlah kepada pihak terkait, turun kelapangan untuk melihat, karena ini sangat-sangat urgen,” tandasnya.

Kepala Desa Karangjaya Abdilah Julkarnaen menanggapi, Pihak desa dan kecamatan sudah mendorong untuk SDN Karangjaya 3 telah diusulkan ke Wakil Bupati Aep Saepulloh, waktu GEBYAR PATEN di Kecamatan Tirtamulya Tahun 2022.

” Agar segera terealisasi untuk SDN Karangjaya 3, sipatnya sudah urgen yah, dibanding dengan Sekolah Dasar lainnya, ” kata Abdilah belum lama ini (12/5)

“Informasi yang diterima waktu itu rencana realisasi akan diprioritaskan Tahun 2023. Namun sampai saat ini belum ada informasi kapan waktunya,” kata Abdilah.

Abdilah Julkarnaen cukup prihatin atas  lambatnya realisasi dari Disdikpora Karawang, “realisasi perbaikannya jangan sampai molor ke Tahun 2024, ini sangat disayangkan, mohonlah kepada pihak terkait, turun kelapangan untuk melihat, karena ini sangat-sangat urgen,” tandasnya. ( Yo)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *