DaerahJawa Barat

DPC Demokrat Karawang Targetkan Menang Kembali di Pemilu 2024, Cellica : 12 Kursi Legislatif, Eksekutif Minimal Wakil Bupati

KARAWANG, JabarNet.com- DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menargetkan mempertahankan kemenangan penuh di Pemilu 2024, Targetkan 12 Kursi untuk legislatif.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Cellica Nurrachadiana dalam agenda Rapat Kerja Cabang partai Demokrat Kabupaten Karawang, mengusung tema ” Bersama Kita Kuat, Karawang Bangkit, Demokrat Menang Pemilu 2024, di Akshaya Hotel, senin (28/3).

“DPC Demokrat Karawang hari ini menggelar Rakercab, Ini adalah amanat dari ADRT, jadi setiap Partai Politik wajib mengagendakan rapat kerja daerah,” Ungkap Cellica Nurrachadiana kepada awak media.

Cellica juga mengatakan bahwa DPC Demokrat Karawang memiliki target di Pemilu 2024, seperti halnya partai lain.

” Tentunya kita juga sama seperti partai lainnya, kita punya target capaian pemilu 2024, mohon do’anya untuk menjadi pemenang Pemilu dari 9 kursi menjadi 12 kursi, jadi setiap Dapilnya 2 kursi,” Kata Cellica penuh optimis.

Selain target kemenangan 12 kursi legislatif 2024, Cellica menargetkan kemenangan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) menduduki kursi eksekutif minimal Wakil Bupati.

” Selain target legislatif, kita target menduduki eksekutif minimal Wakil Bupati, syukur- syukur ada kader yang kita hantarkan menjadi Bupati Karawang kembali, jadi itu target kami, ” Ungkapnya.

” Tapi lebih dari itu ini adalah bagian dari konsolidasi kita bekerjasama, ngeriung bareng-bareng untuk memikirkan Pemilu 2024,” Imbuhnya.

Ditanya strategi apa yang akan dilakukan DPC Demokrat Karawang untuk mempertahankan kemenangan Pemilu mendatang.

” Kita strategi lain, pasti setiap partai pun menginginkan yang sama, tapi saya pikir kita harus kompak itu kuncinya, kompak dan solid, mohon maaf untuk strateginya saya tidak bisa mengungkapkan disini,” Katanya.

Namun pihaknya memastikan DPC Demokrat Karawang sudah memiliki rumusan strategi-strategi untuk pencapaian kemenangan tersebut.

” yang pasti ada rumusan strategi-strategi kedepan untuk 12 kursi, karena setiap straregi itu outputnya harus terukur, dan memang target kami adalah tetap mempertahankan menjadi pemenang pemilu di Karawang, di Provinsi target 2, dan di RI kita target ke 2,” Tandasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *