DaerahJawa Barat

Panaskan Mesin Partai, Ketua DPW Jabar Partai UMMAT : Kita Optimis Masuk Tiga Besar Pemenang Pemilu 2024

KARAWANG , JabarNet.com- Puluhan orang sebagai Pengurus Partai Umat Kabupaten Karawang resmi dilantik, di komplek Yayasan Baiturrahman Adiarsa Karawang pad Sabtu 26 Maret 2022.

Adapun komposisi pengurus DPD Partai Umat yang dilantik langsung oleh Ketua DPW Partai Umat Jawabarat, Daris, S.H yaitu, Tujuh orang Pengawas Majelis Partai, Satu Ketua DPD, Enambelas Wakil Ketua Bidang, Satu Sekertaris DPD, Enambelas Wakil Sekertaris, Satu Bendahara, Lima Wakil Bendahara, Seouluh DPD Permata UMMAT dan Enambelas Garda UMMAT.

Ketua DPD Partai Umat Kabupaten Karawang, H.Yayan Mulyana, S.Si,.MBA
setelah resmi dilantik mengungkapkan rasa syukur atas acara pelantikan yang pihaknya gelar.

“Alhamdulillah sudah terbentuk 30 DPC sebagai mesin Partai dari Cibuaya, Pakisjaya semua, bahkan ada beberapa organisasi dan sekarang masuk pada Partai UMMAT. masyarakat ingin bergabung dengan Partai UMMAT, ada penyesakan hati dengan kondisi yang sekarang, mereka mencari tempat yang nyaman untuk menyalurkan aspirasinya. ‘Alhamdulilah’ masuk ke Partai UMMAT, ” katanya.

Lebih lanjut Yayan menceritakan perjuangannya selama Tujuh bulan dalam pembentukan selama 30 DPC Partai UMMAT se -Kabupaten Karawang.

“Saya mendatangi DPC-DPC untuk pembentukan sekitar 7 Bulan yang lalu, ternyata respon masyarakat begitu besar pada Partai ini, karena mempunyai pemikiran oposisi yang sama, sebagai fungsi kontrol terhadap masyarakat, kebetulan mungkin ada dua kubu besar pada waktu Pilpres itu, jadi kemudian sekarang mereka masuk pada Partai UMMAT ,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPW Jawa Barat Daris,.S.H,. mengatakan jika Partai UMMAT menargetkan masuk sebagai tiga besar kandidat pemenang Pemilu.

“Disetiap kabupaten kota, agar di DPD nya masuk salahsatu pimpinan DPD, dan saya mempersiapkan se-Jawa Barat untuk bahu-membahu, targetkan untuk masuk tiga besar,” jelasnya.

Pelaksanaan pelantikan-pelantikan diseluruh kabupaten kota, pada bulan Ramadhan akan terus dilaksanakan.

“Bahkan pada bulan Ramadhan, kita akan terus melaksanakan pelantikan. Sebelum ke KPU data sudah riil semua, secara struktur kita sudah selesai,secara KTA sudah selesai, tinggal proses pelantikan-pelantikan saja, dan sudah dimulai, di Tujuh kabupaten kota dan Karawang masuk yang ke Tujuh,” ucapnya.

Ditambahkan Daris mengatakan, ditingkat Nasional sudah terbentuk, DPP melantik DPW di tiap Provinsi, untuk DPD-DPD dilantik oleh DPW masing-masing.

“Himbauan saya untuk masyarakat mari, kita ganti yang tidak baik menjadi baik, yang tidak lurus menjadi lurus, yang pait-pait ganti yang manis-manis, yang tidak enak menjadi enak, biar adil, biar mencapai ekonomi masyarakat yang lebih baik,” pungkas Daris.”( Yo)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *