DaerahJawa Barat

Demokrat Karawang Majukan Oma Miharja Untuk Jadi Bupati di Pilkada 2024

KARAWANG, JabarNet.com- DPC Demokrat Karawang dipastikan memajukan Oma Miharja sebagai Bupati untuk Pilkada 2024 mendatang.

Diketahui Oma Miharja merupakan kader Demokrat Karawang yang kini menjabat sebagai Sekretaris dan juga anggota DPRD Kabupaten Karawang.

” Jadi kemarin setelah hasil rapat dengan teman-teman fraksi dan Ketua DPC  dan informasi dari DPP, karena kita juga Partai Pemenang maka yang kita majukan H. Oma Miharja untuk jadi Bupati di Pilkada Karawang 2024, sekarang tinggal tunggu surat penugasan,” ungkap Budianto Ketua OKK DPC Demokrat Karawang, usai menghadiri Musrenbang, Kamis (18/4/2024).

Budianto menjelaskan alasan memunculkan H. Oma Miharja, karena tidak mau nanti diadu-adukan.

” Misalkan calon ini harus dipasang dengan ini, dan pertama H.Oma secara pribadi Se- Jawa Barat Demokrat suara di Pileg kemarin terbanyak sekitar 19 ribu lebih suara, dan sebelumnya ada Mia Eldabo,  jadi itu dasarnya,” kata Budianto.

Kemudian dikatakan Budianto, Oma Miharja sosok yang berpengalaman dalam organisasi.

” Kita pastikan H. Oma Miharja untuk jadi Bupatinya, untuk jadi Wakil Bupatinya yah tergantung keputusan nanti,” ucapnya.

” Dan secara pribadinya H. Oma sudah menyatakan kesanggupannya maju sebagai Bupati, dan kalau saya lihat secara finansial sudah ok dan lain-lainnya sudah cakep, tinggal nanti seperti apa keputusan dari Partai,” terangnya.

Ditanya apakah sudah ada dari Partai lain mengajak untuk koalisi di Pilkada 2024 dan akan membuka penjaringan, sejauh ini masih fokus memajukan kader.

” Sementara ini bukan masalah penjaringan karena memang belum dibuka untuk pendaftaran, tapi paling tidak memajukan kader sendiri yang memiliki suara terbanyak, dan Wakil nya lihat aja nanti dengan berjalannya waktu,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts