DaerahJawa Barat

Berikan Kemudahan Pelayanan Kelisitrikan, PLN Ikuti PATEN di Kecamatan Batujaya

PLN IKuti Paten di Batujaya

KARAWANG, JabarNet.com– Masih dalam rangkaian kegiatan PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan ) di seluruh kecamatan Kabupaten Karawang, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang khususnya wilayah PLN ULP Rengasdengklok kembali berpartisipasi mengikuti PATEN. Kali ini PATEN dilaksanakan di Kecamatan Batujaya.

Kegiatan PATEN selalu dinanti oleh masyarakat Kabupaten Karawang karena PATEN memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan Pelayanan Publik termasuk PLN. Disamping itu juga dapat meningkatkan kualitas dan mengoptimalkan pelayanan publik dari masing-masing instansi perusahaan.

Kali ini, PATEN dibuka langsung oleh Aep Syaepuloh, Wakil Bupati Kabupaten Karawang. Setelah sambutannya Wakil Bupati mengunjungi stand-stand yang ada di kegiatan PATEN tersebut, termasuk stand PLN. Pada kesempatan itu Aep menanyakan beberapa program PLN yang ada, terutama terkait aplikasi PLN Mobile. Tim PLN ULP Rengasdengklok yang dikomandoi oleh Herdi Ramdani selaku PLH PLN ULP Rengasdengklok sangat antusias menjelaskan aplikasi PLN Mobile kepada Wakil Bupati dan rombongan.

Di tempat yang berbeda, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang Imam Ahmadi menyampaikan keikutsertaan PLN dalam kegiatan PATEN di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang ini merupakan salah satu upaya PLN dalam mengenalkan berbagai program PLN, salah satunya adalah aplikasi PLN Mobile.

Disamping itu, PLN juga memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dengan berbasis kepada PLN Mobile. Pelayanan yang diberikan oleh PLN dapat diselesaikan pada hari itu juga sehingga pelanggan tidak perlu lagi ke kantor PLN. Selain itu PLN juga memberikan sosialisasi kepada pelanggan tentang bahaya kelistrikan dan program-program pemasaran PLN lainnya.

Baca juga : Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan, PLN Ikuti  Kegiatan Paten di Kecamatan Rengasdengklok

“Kegiatan ini sangat besar manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Karawang, karena segala pelayanan terkait kelistrikan yang dibutuhkan pelanggan tidak perlu repot dan harus jauh-jauh ke kantor PLN,” ujar Imam Ahmadi lagi.

PLN Ikuti Paten di Batujaya

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar) Susiana Mutia menyampaikan keikutsertaan PLN dalam berbagai kegiatan merupakan salah satu upaya PLN dalam mengenalkan berbagai program PLN dan super app PLN Mobile.

“Kami terus mensosialisasikan PLN Mobile kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan sehingga semakin banyak masyarakat yang mengunduh dan merasakan kemudahan layanan kelistrikan melalui PLN Mobile,” pungkas Susiana.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *