DaerahJawa Barat

Bantu Penuhi Kebutuhan Al-Qur’an, PT Pindo Deli Wakafkan 1,2 Juta Mushaf

Pindodeli Salurkan 1,2 Juta Qur'an

KARAWANG, JabarNet.com– Penuhi kebutuhan Al-Qur’an, PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills salurkan 1,2 juta mushaf.

Menurut Direktur Utama PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills, Adil Teguh, pendistribusian Al-Qur’an mencakup di berbagai wilayah Indonesia.

“Wakaf Al-Qur’an ini kami salurkan mulai dari Sabang sampai Merauke, termasuk pulau-pulau terluar. Dengan dukungan dari pemerintah, TNI-Polri, LSM, tokoh muslim nasional, pondok pesantren, hingga komunitas jurnalis dan literasi,” ucapnya, Kamis (6/4/23).

Selain itu, PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills juga menyumbangman 200 ribu buku panduan Juz Ama dan 300 set Al-Qur’an Braile untuk tuna netra.

Wakaf Al-Qur’an tersebut salah satunya dilakukan di Mesjid Agung Karawang, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, dan Dandim 06/04 Karawang.

“Wakaf Al-Qur’an ini merupakan program Yayasan Muslim Sinarmas, melalui unit usaha Asia Pulp and Paper,” ungkapnya.

Pindodeli Salurkan 1,3 Juta Qur'an

Sementara itu, Humas PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills, Andar Tarihoran, program wakaf ini merupakan upaya PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills mengamalkan nilai-nilai kebaikan, kepedulian, serta semangat saling berbagi dan silaturahmi dengan sesama.

“Ini merupakan komitmen kami untuk mendukung pemerintah dalam upaya pemenuhan kebutuhan Al-Qur’an di tanah air,” tambahnya.

Laporan: Muhtar G. Ardian

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *