DaerahJawa Barat

27 Pendaftar Ikuti seleksi Direksi PerumdamTirta Tarum Karawang, Keputusan Akhir ditangan Bupati

Seleksi Direksi Perumdam Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– 27 pendaftar mengikuti seleksi Direksi Tirta Tarum Karawang untuk menempati jabatan sebagai Direktur Utama, Direktur Administrasi Keuangan, dan Direktur Tekhnik.

Sejauh ini proses dari seleksi 3 jabatan tersebut telah pada tahapan pemeriksaan kelengkapan administrasi.

” Kemarin kita sudah rapat Panitia Seleksi (Pansel) karena ada seleksi tim sekretariat dan Seleksi Tim Penguji dari akademisi dan selanjutnya seleksi Direksi Utama, Direktur Administrasi Keuangan, dan Direktur Tekhnik, pendaftar yang ikut seleksi Direksi 27 orang,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang drs. Acep Jamhuri, kepada JabarNet.com, rabu (8/2/23).

Baca juga : HUT Ke 35 Tahun, Perumdam Tirta Tarum Karawang Bertekad Tingkatkan 4 K

” Dari pendaftar yang ikut Seleksi Direksi kita sudah mengiventarisir kelengkapan administrasi sesuai aturan baik Permendagri, Perda, dan sesuai pengumuman yang kita layangkan,” tambahnya.

Kemudian menurut Sekda Acep hasil dari seleksi akan dibuat berita acara dan diumumkan kepada peserta yang lolos untuk mengikuti proses selanjutnya.

” Jadi Seleksi Direksi Perumdam Tirta Tarum sangat terbuka, bahkan dari peserta ada yang dari luar daerah, dari Kalimantan, Sumatera, Bajarmasin, Bandung, Jakarta, dan Bekasi,” katanya.

” Nanti dari 3 Jabatan yang diseleksikan masing-masing akan diambil minimal 3 orang maksimal 5 orang peserta ditiap jabatan oleh tim Pansel, kemudian terakhir yang menentukan nya  adalah pemegang saham yaitu Bupati,” tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *