DaerahJawa Barat

234 SC Subregwil Telukjambe Timur Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, JabarNet.com– Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pengurus dan anggota 234 SC Subregwil Telukjambe Timur untuk peduli kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah dalam rangka “Bakti Sosial Tahun 2022″ yang berlangsung di Gedung Aula Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Minggu (23/01/2022).

Pada kesempatan ini 234 SC Subregwil Telukjambe Timur menggandeng PMI Kabupaten Karawang dan JNE Cabang Utama Karawang menyelenggarakan donor darah yang diikuti seluruh jajaran pengurus 234 SC Regwil Karawang, Subregwil Telukjambe Timur dan masyarakat sekitar Telukjambe Timur.

Ketua 234 SC Subregwil Telukjambe Timur, Angga Wijaya menyampaikan donor darah merupakan wujud kepedulian 234 SC kepada sesama manusia, untuk membantu menyediakan stok darah yang berada di Palang Merah Indonesia.

” sesuai arahan Ketua Umum 234 SC, KRMH Abishalom Soerjosomarno untuk selalu mengedepankan humanisme dan berjiwa sosial terhadap sesama manusia,” Katanya.

Ditambahkan Angga wijaya, dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini sebanyak 56 orang telah melaksanakan donor darah.

” dan terkumpul 38 kantong darah yang akan langsung diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang untuk membantu persediaan darah di Kabupaten Karawang,” ujarnya

Ditempat yang sama, Penasehat 234 SC Subregwil Telukjambe Timur Rani Destiani menyampaikan, pihaknya merasa bangga
kegiatan donor darah ini dengan semangat para pemuda yang memperdulikan kemanusiaan.

” Semoga kegiatan-kegiatan positif ini terus berlanjut kedepannya, luar biasa para pendonor ini yang mau melakukan donor darah. Karena masih banyak yang membutuhkan darah, supaya dengan adanya kegiatan ini stok darah bertambah di PMI Kabupaten Karawang.” Pungkasnya.(YM)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *