Uncategorized

Relawan BERAKSI Karawang Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024

KARAWANG, JabarNet.com- Relawan Beraksi di Karawang menyatakan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan maju di Pilpres 2024.

Deklarasi dihadiri langsung oleh ketua Beraksi Koordinator Wilayah Jawa Barat, Gunawan Zulkarnaen, digelar di aula serbaguna lingkungan Islamic Center Karawang, Minggu (23/1/2022).

Dalam pertemuannya kepada awak media Gunawan menyebutkan, Korda Karawang adalah Relawan ke- 19 yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Anis Baswedan maju sebagai calon Presiden 2024.

“Kabupaten Karawang ini merupakan titik ke 19, di 28 Kabupaten/Kota yang sudah dideklarasikan, tinggal beberapa kabupaten lagi”, Ungkap Gunawan.

Lebih lanjut ia menyebutkan, BERAKSI sendiri menargetkan 2.500 kepengurusan yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

“Target relawan BERAKSI adalah sampai Bulan Januari ini sebanyak 2.500 kepengurusan di Jawa Barat, untuk tingkat Korda dan Korcam,” Katanya.

Tujuan dibentuknya BERAKSI, menurut Gunawan untuk memperkuat dukungan terhadap Anis Baswedan menuju Pilpres 2024.

Masih dijelaskan oleh Gunawan, dibentuknya relawan ini juga sebagai bentuk promosi Anis Baswedan kepada partai politik yang akan mengusungnya nanti.

“Kami relawan, yang akan membantu Anies dibidik oleh partai politik, melihat elektabilitasnya semakin hari semakin tinggi”, ujarnya.

Sementara itu di kegiatan yang sama, Juru bicara BERAKSI Karawang Endang Mulyana mengatakan, untuk wilayah Korda Karawang, pihaknya akan menargetkan kepengurusan sebanyak-banyaknya dengan menyusuri 30 Kecamatan di Karawang.

“Seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten karawang, sebanyak 30 Kecamatan. Kami sudah ada orang ditiap-tiap Kecamatan.” Tutupnya. (YM)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *