DaerahJawa Barat

10 Besar Capim Baznas Karawang Diumumkan, Berikut Nama-namanya

Photo (Net)

KARAWANG, JabarNet.com– Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) BAZNAS Kabupaten Karawang Periode 2021 -2026 resmi mengumumkan peserta yang lolos mengikuti tes seleksi.

Diketahui Bakal calon yang mengikuti seleksi sebanyak 16 (Enam Belas) orang, lalu kemudian Bakal Calon yang lulus seleksi 10 (Sepuluh) orang, dan Bakal Calon yang tidak lulus seleksi 6 (Enam) orang.

Hal ini berdasarkan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi Kompetensi Dan Wawancara Bakal Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karawang Periode 2021- 2026 Nomor : 17/PANSELBAZNAS/XII/2021 tanggal 20 Desember 2021 Telah melakukan Seleksi Kompetensi dan Seleksi Wawancara kepada seluruh Bakal Calon Pimpinan BAZNAS Kabupaten Karawang Periode 2021 -2026 yang lulus Seleksi Administrasi.

Penilaian lulus seleksi Berdasarkan rekap hasil nilai seleksi yang terdiri dari gabungan 3 (tiga) jenis seleksi yaitu Computer Assisted Test (CAT), Penulisan Makalah dan Wawancara, Didapatkan 10 (sepuluh).

Bakal Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karawang yang memilik total nilai rata-rata tertinggi dan dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi dan Wawancara adalah sebagai berikut :

1. H. Asep Abdullah Syafe’i, A.Md.

2. Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM.

3. Hendra Firdaus.

4. Drs. Karmin.

5 Ir. H. Wahyudin, ST., MT.

6. Yayan Sopian, S.Ag.

7 H. Ahmad Gozali, S.Ag.

8. Ir. Wahyuni.

9 H. A. Sobari Rachman, S.Sos.

10. Ahmad Taufiq Hidayat.

Sebelumnya Sekretaris Panitia Seleksi Capim Baznas Karawang, H, Anang Suryana Sag, MH mengatakan, nantinya dari 16 peserta ini menyaring 10 peserta saja, selanjutnya dari 10 orang yang lolos ini akan diseleksi kembali

” sehingga munculah menjadi 5 peserta, kemudian dari Baznas pusat akan merekom ke Bupati sekaligus yang meng SK kan,” Bebernya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *