Wabup Jimmy Minta Masyarakat Ikut Do’akan Kesembuhan Bupati Cellica

Karawang, JabarNet- Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Jamakhsyari meminta masyarakat Karawang ikut do’akan kesembuhan Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurachadiana, Ia lakukan setelah mengetahui kabar bahwa Cellica Nurachadiana posotif terinfeksi covid-19.

Dalam video yang ia buat Kang Jimmy sapaan akrab Wabup Ahmad Zamaksyari meminta masyarakat medoakan Cellica, adapun isi lengkap dari video yang ia buat, sebagai berikut:

“Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu, Saya Kang Jimmy Wakil Bupati Karawang, sebagaiamana yang sudah kita ketahui di media televisi Nasional yang langsung disampaikan Gubernur Jawabarat.

Saya memohon do’a restu dari semua masyarakat Kabupaten Karawang, mudah-mudahan ALLAH SWT memberikan kesehatan kepada Ibu Bupati Karawang Teh Cellica Nurrachadiana.

“Percayalah Likulli da’i dawa’u, dalam setiap penyakit pasti ada obatnya.
Saya bersama keluarga dan kami rakyat karawang mendo’akan semoga ALLAH Subhanahu Wata’ala segera mengembalikan kesembuhan teteh.

“Sehingga teteh bisa memimpin kami semua bersama-sama membangun karawang kedepan,”.

Dalam video itu kang jimmy juga menuturkan, bahwa antara dirinya dengan teh celli pernah ketemu bersama saat pelantikan kepala desa kabupaten karawang.

“Alhamdulillah dengan izin ALLAH, Karena kita masing-masing sudah waspada, karena tidak bersentuhan dengan beliau,karena memang pada saat itu waktu saya sangat padat.
Dijelaskan kembali kang jimmy memaparkan dirinya tidak hadir dalam acara Musda HIPMI Jabar dikarenakan jadwal kegiatan yang lain yang sangat padat,”.

Dalam video itupun Kang Jimmy menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk tidak panik dan tetap waspada menjaga kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Karawang agar jangan panik, jangan panik kita tetap waspada. Jaga kebersihan, basuh diri kita dengan air wudhu, perbanyak dzikir, wirid,minta ampun kepada ALLAH dan perbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad Sholahualaihi Wassalam, INSYA ALLAH kita semua ada dalam lindungan ALLAH Subahanahu Wata’ala,” Tandasnya. (Wan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here