Resmi Dikukuhkan , Ketua Cellica Center Berharap Relawan Solid dan Raih Kemenangan

Karawang, JabarNet.com- Sebanyak 36 organisasi yang tergabung dalam wadah Cellica Center resmi dikukuhkan pada hari kamis, (1/10/2020 bertempat di RM Lebak Sari Indah (LSI) Jalan Interchange Karawang Barat, dihadiri oleh ketua relawan yang tergabung dalam Cellica Center.

Pengukuhan tim relawan ini untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang nomor urut 2 Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepulloh.

Ketua Umum Cellica Center Indra Kardiansyah mengatakan, saat ini ada sebanyak 36 organisasi gabungan yang masuk menjadi satu wadah relawan Cellica Center

“Terutama acara ini pengukuhan relawan Cellica Center, semua ada 36 relawan,” Ucap Indra.

Dengan pengukuhan ini, Indra berharap seluruh relawan semakin solid dan terus berjuang untuk kemenangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020.

“Saya harap relawan bisa menjaga etika politik dan semoga semakin solid,” ujar pria yang biasa disapa Indra Bule ini.

Dalam kesempatan itu, Indra mengajak agar anggota CC untuk bersikap santun dalam mengkampanyekan paslon Cellica-Aep.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh ibu kandung calon wakil bupati Aep Syaepulloh, Hj Cucu Saodah dan perwakilan pengurus Partai Demokrat, Wawan Ismanto.

Dalam kesempatan itu, Hj Cucu mengajak seluruh relawan untuk bersatu memenangkan Cellica-Aep. Dia juga meminta para relawan lebih solid dan menjaga kekompakan menjelang pilkada digelar.

Acara pengukuhan ini ditutup dengan penyerahan SK dari Cellica Center kepada seluruh ketua relawan tingkat kecamatan. Selain itu, seluruh relawan juga sempat membacakan ikrar relawan Cellica Center dimpimpin oleh Ketua Umum CC, Indra Bule.(red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here