DaerahJawa Barat

Turnamen Bola Volly Meriahkan Program Kerja KKN Unsika 2024 di Desa Karyamulya

Turnamen Bola Volly Meriahkan Program Kerja KKN Unsika 2024 di Desa Karyamulya

KARAWANG, JabarNet.com- Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar Turnament Bola Volly sebagai bagian dari program kerja  Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Tahun 2024 di Desa Karyamulya.

Ajang olahraga ini memeriahkan suasana di Lapangan  Dusun Mulyasari, Rt 017 Rw 05 Desa Karyamulya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang  yang digelar pada tanggal 20 Januari 2024, Pukul 08.00 WIB.

Ketua Koordinator Tim KKN Desa Karyamulya, Sabtu (20/01/2024) menjelaskan, pemilihan lomba volly ini bertujuan untuk mengapresiasi semangat olahraga masyarakat lokal.

” Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga menjadi sarana untuk menemukan bakat dan potensi di bidang volly. dengan diadakannya turnamen ini semoga warga sekitar bisa lebih aktif lagi untuk berkumpul dan mengadakan perlombaan seperti ini di kemudian hari”. Ujar Indra Yanuar

Lomba ini di ikuti oleh 6 tim dari masing-masing dusun Desa Karyamulya dan diikuti dari kalangan remaja dan orang tua.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat manfaat dari masyarakat, dari trnament bola volly ini masyarakat dapat mencari bakat-bakat terpendam yang bisa di salurkan untuk desa karyamulya,”katanya.

Turnamen Bola Volly KKN Unsika 2024

Baca juga: KKN Mahasiswa UNSIKA di Desa Karyamulya Gelar Seminar Pendidikan Kepada Siswa-Siswi MTS Daarul Ma;arif , Ini Tujuannya

Selain dari pihak mahasiswa KKN Unsika. Pemerintah desa ikut serta memberikan apresiasi dan menambah hadiah supaya lebih adil untuk para pemenang.

” Untuk juara 1 sampai 6, dikarenakan ada 6 tim yang mengikuti turnament bola volly jangan sampai ada kecemburuan sosial antar dusun”. Ujar H. Mamat Rahmat S.E, Selaku Plt Kepala Desa Karyamulya.

Turnamen akhirnya dimenangkan oleh Tim Karyamekar sementara Tim Karya Indah meraih posisi juara kedua dan Tim Warpon meraih juara 3.  Ketiga tim pemenang menerima piala serta hadiah yang berupa barang dan uang pembinaan, namun untuk juara 4 sampai 6 tetap mendapatkan hadiah dari pemerintah desa karyamulya.( Aby)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *