DaerahJawa Barat

Mengadu Ke Dewan Gerindra Endang Sodikin Pengembang Perum Puri Raya Residence Diduga Belum Serahkan Fasos Fasum Ke Pemkab , Warga Ancam Demo

Warga Puri Raya Ngadu Ke Dewan Partai Gerindra  Developer Diduga Belum Serahterimakan Fasos Fasum

KARAWANG, JabarNet.comРWarga Puri Raya Residence Desa Bengle Kecamatan Majalaya  Kabupaten Karawang mengadu ke anggota Dewan Partai Gerindra Karawang H. Endang Sodikin (HES) pada saat sosialisasi dirinya akan maju kembali di pemilihan Legislatif tahun 2024.

Kunjungan Dewan dari Partai Gerindra Hes tersebut yang juga Caleg tahun 2024 sangat ditunggu-tunggu, pasalnya warga Puri bisa mengungkapkan persoalan lingkungan secara langsung, terutama diduga belum adanya penyerahan fasos fasum oleh pihak Developer.

” Yah tadi kita kedatangan Caleg dari Partai Gerindra kang H. Endang Sodikin yang kini sebagai anggota Dewan Kabupaten Karawang, tadi kita mengadu ke Dewan soal belum diserahterima Fasos Fasum oleh pengembang atau Developer, padahal sudah 6 tahun kok belum serah terima,” ungkap Imam Ketua Kordinator Blok B 1 No 1 Perum Puri Raya Residence, Minggu Sore ( 21/1/2024).

Imam mempertanyakan kenapa pihak pengembang Perum Puri Raya Residence sangat lama penyerahan Fasos Fasum ke Pemkab, apa alasannya?

” Nah ini sudah 6 tahun harusnya kan sudah diserahterimakan, karena bila sudah diserahterimakan kita sudah dapat dana dari Pemkab untuk pembangunan Fasos Fasum dan Prasarana lainnya,” katanya.

” Sudah 6 tahun dipuri belum ada pembangunan mesjid untuk bisa sholat jum’at disini, kalau kata pengembang katanya sudah ada siteplanenya tapi sampai sekarang tidak ada, makanya kami mengadu ke anggota Dewan ini untuk bisa menekan pihak Developer agar secepatnya Fasos Fasum ke Pemkab,” terangnya.

Padahal dikatakan Imam, sejauh ini warga selalu mempertanyakan, namun pihak Developer hanya janji-janji saja.

” Kita sih sudah sering pertanyakan soal Fasos Fasum ke pengembang tapi hanya janji-janji saja, kalau kita tahu pengembang Puri ini PT Tujuh Bintang, kita pertanyakan nih sampai kapan Fasos Fasum diserahkan,” tanya Imam.

Imam mengatakan, keluhan warga Perum Puri soal diduga belum adanya penyerahan fasos fasum oleh pengembang direspon dengan baik oleh Anggota Dewan HES, Dewan akan memperjuangkan dan segera memanggil pihak Developer.

” Nanti tadi kata Dewan Endang Sodikin akan diupayakan untuk mediasi ke Developer supaya Perum Puri Raya ini secepatnya penyerahan Fasos Fasum,” ucapnya.

Imam menegaskan, warga Perum Puri Raya akan menggelar demonstrasi jika pihak Developer tidak secepatnya menyerahkan Fasos Fasum ke Pemerintah Daerah.

” Kita akan Demo mengajak warga untuk datangi kantor PT Tujuh Bintang sebagai pengembang Perum Puri Raya Residence,” tegasnya.( Wan )

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *