DaerahJawa Barat

Tawa Lepas Bupati Cellica Saat Ikut Lomba Joget Jeruk dan Balap Kelereng

Bupati Cellica Ikuti Lomba Balap Kelereng, Memeriahkan HUT RI Ke 77

KARAWANG, JabarNet.com– Momentum perlombaan memeriahkan hari Kemerdekaan selalu menjadi cerita dan pengalaman pribadi, penuh suka dan bahagia.

Seperti halnya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat mengikuti perlombaan agustusan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI ) Ke 77 terlihat tertawa lepas penuh ceria.

Dalam momen perlombaan yang digelar dihalaman plaza Pemkab Karawang Kamis sore (18/8) Bupati terlihat turut serta ikut lomba joget jeruk dan lomba balap kelereng bersama para Pegawai Karawang melibatkan semua instansi.

Bupati Cellica saat Ikuti Lomba Joget Jeruk

Bupati Cellica sendiri dilokasi perlombaan menggunakan kerudung putih, kemeja Putih di padu Kacu dan Jaket merah putih, sesekali berjoget mengikuti irama musik yang diputar panitia pada saat duet bareng lomba joget jeruk ditemani kader Demokrat.

Tak sampai disitu keceriaan dan tawa lepas Bupati Cellica pun pecah saat memberikan semangat pada peserta lain yang tengah berlomba.

Bukan hanya Bupati Cellica yang turun langsung menyaksikan perlombaan, tampak Kepala BKPSDM Karawang Aang Rahmatullah dan anggota DPRD Karawag Budianto turut serta dilokasi.

Kepala BKPSDM Karawang Aang Rahamatullah Dampingi Bupati Cellica Monitoring Perlombaan

Dalam kesempatan Kepala BKPSDM Karawang Aang Rahmatullah mengatakan , kegiatan perlombaan untukMemeriahkan HUT RI ke-77 digelar sepuluh perlombaan instansi pemerintah di kabupaten karawang.

” Lomba-lomba khas agustusan digelar kembali di plaza pemda setelah  dua tahun pandemi covid, Diharapkan melalui kegiatan ini terjalin kebersamaan dan kekompakan serta silaturahmi,” Singkat Aang.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Karawang menyampaikan, bahwa perlombaan yang dilaksanakan bentuk rasa syukur atas telah terselenggaranya kegiatan HUT RI Ke 77.

” kegiatan perlombaan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta kekompakan antara pegawai Pemkab Karawang,” Tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *