DaerahJawa Barat

Tasyakur Nikmat Bersama Ratusan Anak Yatim, Do’akan Bayu Irawan dan Teh Celli

KARAWANG, JabarNet.com– Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang 1, Bayu Irawan, S. Sos menyelenggarakan santunan terhadap ratusan anak yatim piatu di kediamanya Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Minggu (18/02/2024).

Bayu Irawan mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat, rahmat yang telah dilimpahkan ke kita semua.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi dan Teh Cellica serta Ferari bisa melaksanakan syukuran atas nikmat selama ini bersama anak-anak yatim,” Kata Bayu Irawan.

Menurut KH Ceceng Syarif Hidayat bersyukur merupakan ucapan terimakasih kepada sang pencipta Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkan.

“Bersyukur kepada Allah, alhamdulillah setelah melakasanakan perhelatan yang cukup melelahkan tenaga, fikiran dan financial. Alhamdulillah Pak Bayu Irawan masih diberikan sehat walafiat. Alhamdulillah,” Jelasnya dalam sambutanya

Selain itu, Tasyakur nikmat juga ditujukan ke dr Hj. Cellica Nurrachadiana dan Ferari Nurrachadiana. Setelah melaksanakan tugasnya sebagai Caleg  mari kita sama-sama doakan semoga mendapatkan ridhonya Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah berkehendak. Kalo Allah sudah tentukan dari mana jalanya dari manapun tidak ada yang susah baginya. Pak Bayu, Bu Cellica dan Ferari terpilih itu hal yang kecil bagi Alloh, semoga dapat ridho Alloh,” Tutupnya

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *