DaerahJawa Barat

Warga Keluhkan Semrawut Kabel Wifi di Bengle, Lurah Lia: Tidak Ada Izin Ke Desa

KARAWANG, JabarNet.com- Warga Perum Puri Raya Residence mengeluhkan banyaknya jaringan kabel wifi, bahkan sampai terlihat semrawut.

Seperti hal nya diungkapkan Mulyadin salahsatu warga Perum Puri Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, rumah perum yang ditinggalinya banyak kabel wifi semrawut.

” 3 tahun yang lalu saat saya mulai mendiami rumah ini belum banyak kabel wifi masuk kesini, tetapi dengan seiring waktu kabel wifi semakin banyak, apakah ini sudah izin sama RT, warga, dan Desa? kalau semua dibiarkan lambat laun perum ini akan banyak kabel wifi, mending kalau rapih, kalau semrawut gimana, terus perusahaan wifinya izin nggak ke Desa?” Ucapnya.

Ia berharap para penyedia jasa wifi dilingkungan Perum merapihkan kabelnya dan pengurus RT hingga Desa menegur perusahaan wifi yang belum ada izin ke Desa.

” Tolonglah rapihkan kabel wifinya, Desa pun harus sigap jangan sampai wilayah Desa Bengle semrawut oleh kabel wifi” timpalnya.

Sementara itu Kades Bengle Lia ketika dikonfirmasi soal banyaknya kabel wifi diwilayahnya menyebut selama ini belum ada izin ke Desa.

” Belum ada izin ke Desa Kang,” kata Lia.

Lebih lanjut,  ditanya soal apa yang akan dilakukan pihak Desa ketika memang penyedia jasa wifi belum izin ke Desa, hingga berita ini diterbitkan Kades Lia tidak meresponnya.

Shares:

Related Posts