DaerahJawa Barat

Ridho Illahi Nama Unik Security di Pemkab Karawang, Ini Kisah Awal Mulanya

Ridho Illahi Nama Security
Ridho Illahi Security di Pemkab Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Ridho Illahi nama security di ruang lingkup Pemkab Karawang, namanya cukup unik mungkin satu- satunya di Karawang.

Ridho berusia 25 tahun bekerja menjadi petugas keamanan atau Security di Pemkab Karawang hampir 6 bulan, asli warga Karawang.

Tak hanya namanya yang unik, dia juga memiliki sifat yang ramah dan santun kepada tamu yang berkunjung ke gedung kantor Bupati.

Menelisik namanya, Ridho bercerita awal mula orangtuanya memberikan nama tersebut dari sebuah cerita seseorang yang pernah membantu keluarganya.

” Kalau cerita dari bapak saya, dulu itu ada seseorang yang membantu orangtua saya, orang itu datang menolong dengan membawa sebuah mobil, di mobilnya itu ada tulisan nama Ridho Illahi,” ungkap Ridho.

Singkat Cerita Kata Ridho, ibu kandungnya. melahirkan seorang anak pria.

” Waktu itu ibu saya melahirkan, lalu untuk memberikan nama,  kemudian teringat kepada seseorang yang pernah membantunya dulu di mobilnya ada tulisan Ridho Illahi, dan akhirnya nama Ridho Illahi diberikan untuk nama saya,” ucapnya.

Sebagai warga Karawang tentunya Ridho Illahi memiliki cita-cita dan harapan untuk Karawang, terlebih ungkapan rasa terima kasih kepada orangtuanya, ia berharap Karawang semakin maju, aman, damai, dan warganya sejahtera.

” Kalau harapan saya sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada orangtua yang sudah mendidik dan membesarkan saya hingga sampai saat ini, untuk Karawang semoga semakin maju,” pungkasnya (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *