DaerahJawa Barat

Ratusan Ustadzah Asal Karawang Gelar Kajian Bersama BaitulMaalKu di Al Jabbar

Ratusan Ustadzah Asal Karawang

BANDUNG, JabarNet.com–  170 ustadzah asal Kabupaten Karawang mengadakan kajian bersama di Masjid Al-Jabbar, yang merupakan icon Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BaitulMaalKu (BMKu), berkolaborasi dengan Badan Kerjasama Majelis taklim Masjid (BKMM) Kabupaten Karawang pada Rabu kemarin (14/02).

CEO BMKu, Yeni Nurjanah mengungkapkan terimakasih kepada 170 asatidzah yang telah hadir.

“Hari ini merupakan momen bersama antara Majelis Taklim binaan BMKu dan pengurus BKMM. Harapan kami semakin erat ukhuwah dan kolaborasi kita kedepan” ujarnya dalam sambutan.

Ratusan Ustadzah Asal Karawang

Setiap bulan, BMKu bersama Majelis Taklim binaan bersinergi dalam aksi sosial dan keagamaan.

Kegiatan ini turut menghadirkan Siti Rohbaniati (Umi) selaku ketua BKMM PD Karawang. Dalam tausiyahnya Umi berpesan bahwa bulan Ramadhan tinggal menghitung hari.

“Ramadhan kemarin kita telah kolaborasi 10.000 paket santunan bersama BMKu, Yuk tahun ini kita perluas lagi manfaat menjadi 15.000 paket. Semoga jadi jalan kebaikan yang Allah Ridhoi” Pesan Umi.

Selepas kajian di Masjid Al-Jabbar, Rihlah Asatidz dilanjutkan pada lokasi kedua yaitu Jans Park, Sumedang. Kegiatan juga diisi dengan games berhadiah dan kuis untuk mempererat ukhuwah.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali, ga ada kata kecewa rihlah ini. Udah gratis, pulangnya dikasih lagi bingkisan. Terimakasih BMKu semoga sehat dan jaya terus Aamiin” Ungkap Ibu Warti, Ustadzah asal Kecamatan Kotabaru. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *